Liar! Kisah Tergila Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Wanita Per Hari


Rabu, 06 Mei 2020 - 16:42:45 WIB
Liar! Kisah Tergila Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Wanita Per Hari Mike Tyson punya riwayat panjang dalam kehidupan seksnya yang liar. (Foto: dok Mike Tyson Ranch)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Gahar di atas ring, Mike Tyson juga liar dalam urusan ranjang. Salah satu kisah tergilanya adalah bercinta dengan 15 perempuan per hari!

Menjadi juara tinju kelas berat di usia 20 tahun dan meraih sukses di usia muda rupanya menjadi lawan terbesar Mike Tyson. Gelimangan harga membuatnya sulit mengontrol gaya hidup, salah satunya urusan seks.

Tyson punya daftar panjang terkait kegilaannya terhadap seks, yang sedikit banyak mempengaruhi performanya di atas ring. Kekalahan pertama dalam kariernya, kala melawan Buster Douglas 30 tahun lalu juga tak terlepas dari hal itu.

Dalam acara Jimmy Kimmel Live pada 2015 silam, ia menyatakan kekalahan itu disebabkan terlalu banyak bercinta dengan pelayan hotel. "Saya harus mencumbu seluruh pelayan saat itu," ujarnya seperti dikutip dari detik.com, Rabu (6/5/2020).

Kisah percumbuan Tyson lainnya terjadi ketika ia berada di penjara. Ya, penjara. Pada April 1992 hingga Maret 1995, petinju berjuluk Leher Beton itu ditahan di Indiana Youth Center atas kasus pemerkosaan terhadap Desiree Washington.

Tapi tahanan tak menghentikannya untuk bersenang-senang. Complex, mengutip dari otobiografi Tyson berjudul Undisputed Truth, menyebut bahwa pria bernama Islam Malik Abdul Aziz itu bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.

"Saya begitu banyak bercinta sampai-sampai saya kelelahan untuk sekadar pergi ke gym dan berlatih. Saya cuma akan tinggal di dalam sel saja seharian," ungkap Tyson.

Malah salah satu perempuan yang dicumbunya di tahanan kala itu adalah petugas konseling obat-obatan. Daily Mail menyebut bahwa Tyson memberikan 10 ribu dolar Amerika Serikat untuk biaya reparasi atap rumah sang konselor, sehingga bisa berhubungan dengannya di tahanan. Tapi ini bahkan belum sampai ke kisah tergilanya.

Seorang pengawal Tyson bernama Rudy Gonzalez mengungkap kepada New York Post bahwa sebelum dipenjara, sang petinju bercinta dengan setidaknya 15 perempuan per harinya!

Dalam klaim itu pula, Gonzalez menceritakan kalau pemilik rekor 50 kemenangan dan 6 kekalahan itu punya data lengkap terkait petualangan seksnya. Ada sekitar 1.300 nama perempuan yang dicatat Tyson.

"Banyak di antara mereka adalah nama-nama yang akan kalian kenali," kata Gonzalez. Salah satu nama populer yang pernah dicumbu Tyson adalah model papan atas, Naomi Campbell.

"Saya ada di sana (pesta) untuk menjaga Mike dari masalah, melakukan tugas menjaga bayi seperti biasanya dan ketika saya lihat, dia sedang bicara dengan gadis ini. Saya sampai harus mengucek mata, itu adalah Naomi Campbell," kata mantan Manajer Tyson, Rory Holloway.

"Mike bilang dia harus ke kamar kecil. Lalu, Naomi mengikutinya dan saya di luar memegangi minuman mereka. Para tamu beranjak naik dan saya memberi tahu mereka kamar kecil sedang dipakai," imbuhnya.

Tyson juga diklaim pernah bercinta dengan wanita berusia 50 tahun, yang merupakan kasir sebuah toko. Cerita gila lainnya: ia pernah berpesta seks sembari menikmati kokain saat tiba-tiba petugas pengawas masa percobaannya datang.

"Itu tidak bagus karena kokain ada di sana. Anda tak akan pernah melihat ereksi mereda sebegitu cepatnya," seloroh Tyson dalam acara Jimmy Kimmel Live pada 2013. (*)

 Sumber : Detik.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]