Keluarga Petani Agam Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 Mulyadi


Kamis, 07 Mei 2020 - 19:19:08 WIB
Keluarga Petani Agam Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 Mulyadi Salah seorang petani agam terima bantuan Covid-19 Mulyadi. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kepedulian Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mencakup seluruh lapisan masyarakat di Sumbar. Tidak terkecuali mereka yang berprofesi sebagai petani.

Seperti halnya di Kabupaten Agam, wakil rakyat tersebut menyalurkan bantuan kepada petani agar dapat terlindungi dari penyebaran virus covid-19 saat ini. Bantuan yang diberikan pun berupa hand sanitizer dan masker kain yang dapat dipakai berkali-kali.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Pak Mulyadi yang telah berbaik hati di tengah pandemi membantu masyarakat. Bantuan yang beliau berikan sangat berarti bagi saya petani agar dapat terlindungi dari penyebaran virus covid-19," ungkap Petani Agam, Rizalman (27).

Di samping itu Rizal mengatakan pandemi saat ini sangat berdampak kepada dirinya yang merupakan masyarakat kecil. Bahkan pria yang mengaku memiliki satu anak tersebut kerapkali merasa khawatir ketika harus beraktifitas di luar rumah.

Karena pandemi ini pula, pemasukan petani tersebut pun menjadi terdampak. Jangankan membeli masker, mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya saja ia mengalami kesulitan.

Maka dari itu Rizal sangat berterima kasih atas bantuan masker kain dan hand sanitizer yang diberikan oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi.

"Dengan masker ini saya menjadi sedikit lega ketika harus beraktifitas di luar rumah, terima kasih banyak Pak Mulyadi," ujarnya.

Tidak jauh berbeda, warga Agam lainnya yakni Paula Yurina (29) menuturkan bantuan masker yang diberikan oleh Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menurunkan kegamangannya ketika harus berbelanja ke pasar. Di tambah lagi dengan hand sanitizer berukuran kecil yang dapat di bawa kemana-mana.

"Kalau pergi ke pasar saya merasa sedikit aman karena ada masker dan hand sanitizer dari pak Mulyadi, Insha Allah dengan ini menjadi amal bagi beliau," singkatnya. (*)

 Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]