Rizki Abdian Putra Turut Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH


Jumat, 08 Mei 2020 - 16:37:23 WIB
Rizki Abdian Putra Turut Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH bersama Bakal Calon Bupati Sinjunjung Rizki Abdian Putra. Ist

HARIANHALUAN.COM,PADANG- Rangkaian mutasi yang diumumkan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis lewat surat telegram mutasi jabatan di tubuh Polri, awal Mei 2020 lalu, termasuk salah seorang Putra Minang yang kini bertugas sebagai Direktur Samapta Polda Riau. Lelaki itu bernama Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH, yang kini resmi menyandang bintang satu setelah naik pangkat dari Kombes Polisi menjadi Brigjen Polisi (bintang satu). Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH menduduki salah satu jabatan di Baharkam Polri di Mabes Polri Jakarta. 

Kenaikan pangkat Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH menjadi kegembiraan tersendiri bagi Bakal Calon Bupati Sinjunjung Rizki Abdian Putra. Dari Pekanbaru, Riau, Rizki menyebutkan, ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami selaku Putra Minang, dengan naik pangkatnya Bapak Brigjen Pol Drs. Zulkifli, MH.

"Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari Kombes ke Brigjen untuk Om Zulkifli --begitu Rizki memanggil Brigjen Pol Drs. Zulkifli. Sebagai Putra Minang kita patut bangga, banyak Putra Minang yang kini menapaki karier di insutusi Polri dan institusi lainnya di Indonesia," kata Rizki, Jumat (8/5/2020).

Pengusaha muda Minang yang bergerak di bidang tranportasi Sumbar-Riau ini juga menyebutkan, kalau kita sungguh-sungguh bekerja dan benar-benar untuk kepentingan rakyat banyak, prestasi baik akan kita raih, seperti yang dilakuakan Om Zulkifli yang sukses sebagai Direktur Samapta Polda Riau. 

"Ini merupakan cambuk bagi kami untuk bersungguh-sungguh mencalonkan diri sebagai Bupati Sijunjung pada Pilkada 2020 ini," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, ada 570 perwira tinggi dan menengah yang mutasi di Mabes Polri, di antaranya sembilan kepala kepolisian daerah. Selain itu, kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, dan Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri. Mutasi besar-besaran itu terlihat dalam tiga surat telegram dari Kapolri yang diumumkan pada Jumat (1/5/2020).

"Mutasi dalam rangka tour of duty dan area serta dalam rangka penyegaran guna meningkatkan kinerja organisasi," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, Rabu (6/5/2020). (*)

loading...
 Sumber : Rilis /  Editor : Dodi Nurja
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]