Sesal Youtuber Ferdian Paleka Setelah ditangkap Polisi


Jumat, 08 Mei 2020 - 19:44:18 WIB
Sesal Youtuber Ferdian Paleka Setelah ditangkap Polisi

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - YouTuber Ferdian Paleka kini ditahan di kantor polisi atas aksi prank memberikan dus berisi sampah ke waria. Ferdian mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya.

Permintaan maaf itu disampaikan Ferdian saat rilis di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020). Berbaju tahanan dan memakai masker, Ferdian meminta maaf kepada waria atau transpuan dan masyarakat Indonesia.

"Saya sangat meminta maaf sekali kepada transpuan yang telah saya prank dan saya minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung," ucap Ferdian dengan suara sedikit terisak.

Ferdian mengaku menyesal atas perbuatannya melakukan prank kepada waria. Penyesalan itu diungkapkan setelah ditangkap polisi.

"Saya sangat menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan," katanya.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh. Ia membuat konten prank berupa video saat membagikan dus berisi sampah ke waria dan bocah di Kota Bandung.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya Aidil dan Tubagus Fahddinar menggunakan mobil.

Aksi Ferdian itu banjir kecaman. Korban prank lelaki tersebut melaporkan insiden 'makanan' sampah ke Polrestabes Bandung. 
Tak lama setelah korban melapor, salah satu teman Ferdian yang ada dalam video itu menyerahkan diri ke Mapolrestabes Bandung. Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menyebut motif prank itu untuk menambah subscriber channel YouTube Ferdian Paleka.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 02:57:39 WIB

    KPK Sesalkan Remisi Koruptor

    KPK Sesalkan Remisi Koruptor JAKARTA, HALUAN — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyesalkan banyaknya narapidana kasus korupsi yang mendapatkan remisi dari pemerintah..
  • Senin, 21 Maret 2016 - 04:11:27 WIB
    Penangkapan Kapal Pencuri Ikan KM Kway Fey 10078

    Menteri Susi Sesalkan Sikap Pemerintah Cina

    JAKARTA, HALUAN — Men­te­ri Kelautan dan Perikanan Su­si Pudjiastuti menyesalkan si­kap pemerintah Cina yang men­coba menghalang-halangi pe­negakkan hukum pe­me­rin­tah Indonesia terhadap praktik Illegal, Unreporte.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]