Bebas Covid, Inter Milan Mulai Latihan Lagi


Jumat, 08 Mei 2020 - 19:50:01 WIB
Bebas Covid, Inter Milan Mulai Latihan Lagi Seluruh pemain tim utama negatif virus corona, Inter Milan kembali latihan (Foto: AP/Vadim Ghirda)

MILAN, HARIANHALUAN.COM - Inter Milan mengumumkan kalau seluruh pemain tim utamanya negatif virus corona. Skuad Inter pun akan kembali berlatih.

Liga Italia memang masih ditangguhkan karena pandemi virus corona. Namun sejumlah klub sudah membuka kembali pusat latihannya menyusul izin yang dikeluarkan pemerintah Italia terkait program latihan tim olahraga.

Hari Jumat (8/5/2020), Inter mengonfirmasi kalau skuad tim utamanya negatif COVID-19. Para pemain pun bisa latihan lagi secara individu mulai hari ini.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tes medis tim utama hasilnya negatif. Latihan individual akan mulai lagi mulai hari ini," demikian bunyi pernyataan Inter seperti dikutip Football Italia.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, latihan Inter akan dibagi dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 6-8 pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte, kabarnya juga akan kembali ke Appiano Gentile untuk memantau latihan.

Sementara itu, dokter tim, fisioterapis, dan anggota staf teknik akan mendampingi para pemain di pusat latihan secara bergantian.

Selama dua bulan terakhir, para pemain Inter menjalani latihan di rumah masing-masing. Romelu Lukaku dkk menjaga kondisi lewat program latihan yang sudah diatur oleh tim pelatih.

 Sumber : sport.detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 Mei 2020 - 10:45:13 WIB

    Mike Tyson Digoda Kontrak Rp302 Miliar, Bebas Pilih Lawan Tarung

    Mike Tyson Digoda Kontrak Rp302 Miliar, Bebas Pilih Lawan Tarung NEW YORK, HARIANHALUAN.COM - Mike Tyson banjir tawaran menggiurkan setelah mengirimkan sinyal kembali bertarung di ring untuk mengumpulkan uang amal. Tawaran itu datang bergelombang setelah video sesi latihannya yang masih ga.
  • Ahad, 03 Mei 2020 - 10:31:13 WIB

    David Beckham, Sosok Penendang Bebas Terbaik Sepanjang Masa

    David Beckham, Sosok Penendang Bebas Terbaik Sepanjang Masa BOLA, HARIANHALUAN.COM -- David Beckham sering diremehkan dan dianggap 'selebritis' lapangan hijau. Namun, David Beckham punya catatan karir gemilang dan mendapat banyak pujian dari rekan maupun para rivalnya..
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 14:41:11 WIB
    Diduga Terjadi di Laga Kalteng Putra Kontra Persela

    Sembilan Terduga Pelaku Match Fixing Dibebaskan

    Sembilan Terduga Pelaku Match Fixing Dibebaskan BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Sembilan orang perangkat pertandingan Kalteng Putra vs Persela Lamongan yang ditangkap oleh Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Wilayah Polda Kalteng dan Resmob Ditreskrimun Polda Kalteng dinyatakan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]