Keluyuran Malam di Tengah Corona, Waria-PSK Diamankan di Palopo Sulsel


Ahad, 10 Mei 2020 - 20:13:08 WIB
Keluyuran Malam di Tengah Corona, Waria-PSK Diamankan di Palopo Sulsel Waria dan PSK diamankan di Termnal Dangerakko/Dok Istimewa

PALOPO, HARIANHALUAN.COM - Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP mengamankan delapan orang di Terminal Dangerakko, Sabtu (9/5/2020) malam. Mereka diamankan lantaran keluyuran di malam hari di tengah Pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangerakko, Aiptu H. Ruslan saat dikonfirmasi Minggu (10/05/2020) mengatakan kedelapan orang tersebut ialah Pekerja Seks Komersial, (PSK), waria yang sering beroperasi di terminal, ditambah beberapa anak di bawah umur yang sering mengisap lem di daerah tersebut.

"Sebagian berhasil kabur. Di daerah itu ada tiga kelompok yang biasa mangkal di terminal ada PSK, waria, dan remaja yang sering isap lem. Mereka yang menjadi target kami karena masih melakukan aksinya di tengah Pandemi Covid-19 apalagi saat ini masuk ke dalam Bulan Suci Ramadhan," jelas Aiptu H. Ruslan.

"Daerah itu juga sering terjadi transaksi PSK dan waria dengan pelanggannya. Inilah yang membuat warga sekitar resah," tambahnya.

Mereka yang terjaring razia lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Palopo. "Mereka didata dan dibina agar tidak lagi mengulang perbuatannya. Untuk anak di bawah umur, orang tuanya kami panggil agar mereka tidak lagi keluyuran pada malam hari," tutup Aiptu H. Ruslan. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 23:24:17 WIB

    Mahfud Minta Aparat Tindak Tegas Warga yang Masih Keluyuran

    Mahfud Minta Aparat Tindak Tegas Warga yang Masih Keluyuran JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta aparat keamanan menindak warga yang masih keluyuran atau kumpul-kumpul untuk mencegah penyebaran virus coro.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]