Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang


Senin, 11 Mei 2020 - 23:15:19 WIB
Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang Anggota DPR RI Mulyadi. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai sebagai figur yang selalu bekerja nyata untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Ranah Minang. Bahkan, di tengah situasi pandemi virus covid-19 atau corona saat ini wakil rakyat tersebut tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan.

Mulyadi bersama tim relawan serta kader partainya aktif menyalurkan bantuan kepada pihak rumah sakit maupun puskesmas. Tidak sedikit juga masyarakat di sekitaran lokasi penerima bantuan mendapatkan bantuan masker kain dan hand sanitizer.

"Pak Mulyadi selalu aktif bekerja nyata untuk Ranah Minang, sudah dari dulu saya bekerja sama dengan beliau untuk membangun dan membantu masyarakat," ungkap Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.

"Dulu bekerja sama untuk membangun beragam infrastruktur agar memudahkan masyarakat kita dan saat ini beliau masih sangat aktif membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi," tandasnya.

Lebih lanjut, penilaian tersebut juga datang dari Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Irwan Fikri yang juga bertugas sebagai salah satu perwakilan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi dalam menyalurkan bantuan.

Irwan mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Mulyadi dihimpun melalui dana pribadi wakil rakyat tersebut. Diperkirakan seluruh bantuan yang disalurkan kepada tenaga medis dan masyarakat Sumbar melebihi dari tiga tahun gaji Mulyadi di DPR RI.

Tak berhenti sampai di situ, diperkirakan ke depannya bantuan dari Mulyadi akan terus bertambah mengingat kebutuhan masyarakat dan tenaga medis saat ini masih tinggi.

"Di tengah pandemi ini pak Mulyadi menyumbangkan lebih dari tiga tahun gajinya sebagai wakil rakyat agar masyarakat dan tenaga medis dapat segera terbantu. Bantuan yang beliau salurkan selama pandemi ini menggunakan dana pribadi beliau sepenuhnya," ungkap Irwan.

"Berdasarkan informasi yang saya dapat bantuan ini akan terus bertambah dari beliau, untuk sementara ini pak Mulyadi menyediakan APD untuk tenaga medis. Ke depannya, Insya Allah masyarakat kita di Sumbar akan mendapatkan bantuan lebih dari pak Mulyadi," sambungnya.

Terakhir, Irwan mengatakan bantuan ini merupakan bukti kerja nyata dari Anggota Komisi III DPR Mulyadi yang senantiasa berpihak kepada kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Bahkan dirinya optimis, bersama Mulyadi masyarakat Sumbar akan terus menjadi perhatian utama.

"Ini adalah bukti kerja nyata pak Mulyadi kepada elemen masyarakat, baik masyarakat dan tenaga medis menerima bantuan dari beliau. Pak Mulyadi adalah figur yang senantiasa memfokuskan kerjanya sebagai wakil rakyat untuk kepentingan dan kebutuhan Sumbar," tutup Irwan. (*)

 Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]