Serikat Pekerja BNI Padang, Peduli Sahabat Bagikan 340 Paket Sembako


Rabu, 13 Mei 2020 - 15:47:32 WIB
Serikat Pekerja BNI Padang, Peduli Sahabat Bagikan 340 Paket Sembako Ketua Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI bersama Bp Joko T sembodo Pemimpin BNI Cabang Padang dan Ibu Rahmayanti Pemimpin Sentra Kredit Menengah BNK Padang membagikan sembako secara sembolil kepasa tenaga alih daya BNI.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Serikat Pekerja BNI Dewan Pengurus Unit Cabang BNI Cabang Padang membagikan 340 paket Sembako kepada segenap pegawai outsorching BNI dan kepada masyarakat lain seperti Tukang becak, sopir angkot, ojek dan masyarakat lain yang kami anggap berhak menerima paket Sembako tersebut.

Hal ini merupakan spontanitas/keinginan dari segenap Karyawan/ti BNI Kantor cabang Padang, SKM Padang untuk menggalang donasi dan diwadahi oleh Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang sebagai bentuk keprihatinan segenap pegawai kepada Sahabat yang saat ini dalam kesulitan sebagai dampak dari musibah Covid 19 ini. 

M Junaidi Ketua Dewan Perwakilan Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas semangat kebersamaan  segenap karyawan/ti yang sekaligus merupakan anggota Serikat Pekerja DPU BNI Cabang Padang dan SKM Padang atas keinginan/inisiasi untuk pelaksanaan “SP Peduli Sahabat”serta dukungan Bpk Joko T Sembodo Pemimpin BNI Cabang Padang , Ibu Rahmayanti Krisna Pemimpin Sentra Kredit Menengah Padang, Bp. Bermana pemimpin bidang operasional BNI Cabang Padang, Para senior leader Serikat Pekerja BNI  yang senantiasa memberikan semangat dan inspirasi kepada organisasi serta segenap  managemen BNI Cabang Padang dan SKM Padang sehingga pelaksanaan kegiatan ini dari mulai persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan .

Menghindari kerumunan masa dan memperhatikan social distancing, pembagian paket tersebut kami laksanakan  dengan mengunjungi titik titik tertentu secara bertahap yakni Air Tawar, Siteba, By Pass, Alai dan Jl. Khatib Sulaiman dan Jl. A Yani Padang.

Menurut saya dengan terlaksananya kegiatan ini yang juga telah dilakukan oleh beberapa komunitas lainnya adalah wujud keiklasan setiap elemen masyarakat untuk saling membantu secara ikhlas yang disalurkan melalui organisasi atau komunitas dan harapan kita bersama semoga kesatuan tegat untuk salaing membatu ini terutam dalam kondesi  pemdemi Covid 19 ini dapat selalu ditingkatkan. Semangat saling membantu melawam pandemi ini tidak hanya bantuan dalam bentuk materi tetapi dapat kita aplikasikan dengan bentuk himbauan, saling mengingatkan dan kepedulian kita semua terhadap hal hal yang harus kita jalani untuk memutus rantai penularan covid 19 ini.
 
Mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu, menghimbau segenap masyarkat untuk mematuhi aturan/ arahan pemerintah dan menjalankan segala ketentuan yang telah ditetapkan untuk melawan Pandemi Covid 19 ini agar Bumi Pertiwi ini kembali sehat. (*)


 

Reporter : Heldi Satria /  Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 04 Mei 2016 - 05:57:23 WIB
    Perjalanan Pimpinan Diniyah Puteri Bertemu Tokoh Dunia

    Rancang Kampanye Islam Damai di Amerika Serikat

    Rancang Kampanye Islam Damai di Amerika Serikat PADANGPANJANG, HA­LU­AN—Pimpinan per­gu­r­uan Diniyah Puteri Pa­dang­pan­jang Fauziah Fauzan EL Mu­hammady diundang m­e­­­­m­­­perkenalkan Islam ya­ng da­mai di Amerika. selama dua minggu 25 April-7 Mei .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]