Digugat Harta Gono-Gini Oleh Tsania Marwa, Atalarik Syah Sudah Prediksi


Rabu, 13 Mei 2020 - 22:56:35 WIB
Digugat Harta Gono-Gini Oleh Tsania Marwa, Atalarik Syah Sudah Prediksi Tsania Marwa gugat Atalarik Syah

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Atalarik Syah sudah memprediksi soal gugatan harta gono-gini yang dilayangkan oleh Tsania Marwa. Ia pun tak heran akan hal tersebut.

"Ini sudah saya prediksikan banget-banget dengan sepak terjangnya dalam menanggapi kasus pribadi kasus rumah tangga perceraian," ujar Atalarik Syah saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2020).

Tak tanggung-tanggung, Tsania Marwa menggugat mantan suaminya itu sebesar Rp 3 miliar. Gugatannya pun sudah masuk ke Pengadilan Agama Cibinong sejak tanggal 3 April.

"Menurut saya ini kelanjutan dari episode perjalanan hidup saya saja. Saya nggak kaget sudah dipersiapkan segala sesuatunya ya," sambungnya.

Atalarik Syah mengaku siap perang untuk menghadapi gugatan dan mantan istrinya itu. Segala sesuatunya pun sudah dipersiapkan.

"Yang saya merasa jadi miris mantan istri saya. Yang saya kenal dia lebih tahu diri dari ini, untuk masalah gugatan-gugatan ini ya lihat saja, saya juga sampai angka-angkanya itu semua ada buktinya," imbuh ayah 2 anak itu.

"Saya sudah menggunakan kuasa hukum yang baru juga, kemungkinan sekarang malah jadi e-court tergantung PSBB ini, kemarin sidang pertama kena PSBB jadi mungkin sidang selanjutnya e-court juga," pungkas Atalarik Syah. (*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Januari 2016 - 03:38:16 WIB

    Nelson, Artis Penyanyi Minang Digugat Cerai Istri

    Agam, Haluan — Biduk rumah tangga pasangan artis Minang, Nelson (35) yang digugat cerai oleh istrinya atas nama Yosi Rahma Lina berada di ujung tanduk. Pasalnya, saat ini keduanya masih menjalani proses sidang di Pengadilan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]