Seorang Siswi di Tanah Datar yang Positif Covid-19 Meninggal Dunia


Rabu, 13 Mei 2020 - 23:06:32 WIB
Seorang Siswi di Tanah Datar yang Positif Covid-19 Meninggal Dunia ilustrasi Covid-19

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Baru dua hari diketahui positif Covid-19, seorang warga Tanah Datar akhirnya meninggal dunia pada Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di RSUP Dr. M. Djamil Padang. 

Pasien DA usia 16 tahun asal Sijangek Batusangkar berjenis kelamin perempuan dan masih berstatus sebagai siswi itu adalah pelajar di pesantren di Padang Panjang

Menurut pihak keluarga pasien, bahwa benar informasinya DA sudah meninggal dunia. Korban ketika virus Corona mulai mewabah, dia pulang ke Batusangkar dan tinggal bersama kakek dan neneknya di Sijangek Kecamatan Sungai Tarab. 

Korban memiliki dua orang saudara laki laki dan satu orang perempuan. Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Diduga korban tertular virus Corona dari pamannya di Bukittinggi.

“Informasi tersebut belum bisa dipastikan karena pamannya tersebut baru hari ini diperiksa secara swab di Padang dan hasilnya belum keluar,” kata salah seorang keluarga korban kepada harianhaluan.com

Sebelum dirujuk ke Padang, sebelumnya korban sempat dirujuk ke RS Sayang Ibu Batusangkar dan kemudian dirujuk ke RSUD Batusangkar. Setelah itu baru dikirim ke Padang. Petugas medis yang pernah kontak dengan korban sudah diperiksa hari ini. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]