Hingga Corona Pergi, Mulyadi Tak Akan Berhenti Peduli dan Berbagi


Kamis, 14 Mei 2020 - 06:28:08 WIB
Hingga Corona Pergi, Mulyadi Tak Akan Berhenti Peduli dan Berbagi Mulyadi tak pernah lelah menyalurkan bantuan untuk masyarakat SumbarĀ 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Penyaluran bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi.  Mulyadi tak pernah lelah menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sumbar 

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumbar ini menggerakkan seluruh masyarakat untuk langsung turun tangan membantu masyarakat. Para relawan pun sigap untuk membatu masyarakat. 

Seluruh fasilitas umum disterilisasi dengan disinfektan. Bukan itu saja, Mulyadi pun memberi dukungan dan membantu tenaga medis dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat full dengan perlengkapan lainnya. Masyarakat terdampak Covid-19 pun mendapatkan bantuan dari Mulyadi. 

Tokoh Masyarakat, Suwirpen Suib mengatakan hadirnya bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Mulyadi untuk Sumbar. Seluruh bantuan telah disalurkan sejak Corona mewabah. 

"Aksi kepedulian ini semata-mata kita lakukan untuk membantu masyarakat agar terlindungi dari penyebaran virus covid-19," kata Suwirpen.

Tak hanya itu, penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk nantinya dilakukan secara menyeluruh hingga menyentuh Fasum di wilayah sekitarnya. Dengan begitu, Suwirpen menaruh harap, lingkungan masyarakat dapat menjadi lebih aman terutama dari penyebaran virus Corona. 

"Ketua kami pak Mulyadi, menginstruksikan penyemprotan secara menyeluruh di pemukiman dan fasilitas umum. Insha Allah lingkungan masyarakat menjadi lebih aman dari penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]