BREAKING NEWS: Tiga Unit Kedai di Gunung Medan Ludes Dilalap Api


Kamis, 14 Mei 2020 - 09:13:12 WIB
BREAKING NEWS: Tiga Unit Kedai di Gunung Medan Ludes Dilalap Api Tiga unit kedai di Simpang Empat Gunung Medan, habis dilalap si jago merah, Kamis pagi ini.MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Tiga unit kedai di Simpang Empat Gunung Medan Kecamatan Sitiung, habis dilalap si jago merah, Kamis pagi ini. Ketiga kedai tersebut adalah kedai kelontong milik Sahrul, kedai Bakso Gepeng dan tukang pangkas.

Menurut warga setempat, kejadian sekitar pukul 08.30 wib itu, api bersumber dari warung bakso dan menjalar ke tukang pangkas dan kedai harian milik Sahrul (48).

Api dengan cepat membakar ketiga kedai yang berukuran 6 X 30 meter itu karena terbuat dari kayu. Dalam tempo setengah jam, ketiga kedai tersebut rata dengan tanah. Berkat bantuan warga setempat dan dua unit mobil pemadam kebakaran, api dapat dijinakkan dalam tempo setengah jam.

Kebakaran kedai yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera itu membuat lalu lintas sedikit macet. Setelah aparat kepolisian datang, jalan kembali normal. Pihak kepolisian dari Polres Dharmasraya, Kabag Pos.Kompol H.Rivai yang berada di lokasi belum bisa memberikan keterangan karena belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan.(*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]