Mulyadi Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat Usir Corona dari Sumbar


Kamis, 14 Mei 2020 - 12:14:36 WIB
Mulyadi Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat Usir Corona dari Sumbar Mulyadi menyerahkan bantuan.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II, Mulyadi melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk ikut memerangi Corona (Covid-19). Menurutnya, apa yang terjadi saat ini harus ditangani bersama.

Sejauh ini Mulyadi terus berupaya ikut menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menyalurkan berbagai bantuan, baik untuk masyarakat dan seluruh tenaga medis. Bantuan yang Mulyadi berikan didistribusikan ke berbagai wilayah Sumbar. Bahkan hingga pedalaman.

“Kita harus bergerak bersama. Saat ini kita harus bekerja sama membantu masyarakat, jika ada yang bisa kita bantu, segera kita lakukan. Insya Allah dengan ikhtiar, usaha dan doa kita bersama, pandemi ini dapat segera kita lalui,” kata Mulyadi.

Keterlibatan masyarakat dalam membantu untuk penyebaran Corona ini sebagai wujud solidaritas sesama. Seperti di Agam, Mulyadi menyalurkan bantuan ini dengan melalui tokoh adat. Hal ini dilakukan agar bantuan ini jelas tersalurkan dan tepat sasaran.

Taka ayal, upaya Mulyadi tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Mulyadi disebut sosok yang mau berjuang totalitas dan nyata bekerja menjalankan tugas amanat rakyat. 

"Pak Mulyadi memiliki tekad kuat untuk membantu masyarakat dan tenaga medis menangani penyebaran covid-19. Bantuan beliau tidak hanya berada di Agam saja, namun menyebar ke seluruh penjuru Sumbar di tengah pandemi ini," kata Syafril.

Tokoh Masyarakat Sumbar asal Kab. Agam, Irwan Fikri pun ikut memuji apa yang dilakukan pria yang digadang-gadang melanjutkan tampuk kepemimpinan Sumbar tersebut. Mulyadi dengan segala upayanya mengirimkan bantuan untuk para tenaga medis.

"Pak Mulyadi memiliki empati yang tinggi terhadap masyarakat dan tenaga medis di tengah masa pandemi ini. Bantuan yang beliau salurkan selama ini kepada tenaga medis dan masyarakat adalah bukti nyatanya," ungkap Irwan. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]