Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 di Dharmasraya Sembuh


Jumat, 15 Mei 2020 - 15:42:37 WIB
Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 di Dharmasraya Sembuh Dua orang pasien sembuh warga Pulau Punjung dan Tiumang, hasil Swab Test dua kali yang hasilnya negatif.Foto: FB Al Dt.Pdk Malin

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dua pasien Covid 19 Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, dinyatakan sembuh dan boleh berkumpul kembali dengan keluarga setelah dikarantina. 

"Benar ada dua orang pasien positif Covid 19 yang dinyatakan sembuh dengan dua kali Swab Test," ungkap Juru Bicara Bupati, dr Rahmadian S, Jumat siang di Pulau Punjung.


Dua pasien sembuh tersebut adalah Yulizar, warga Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Syaril, warga Tiumang  setelah melakukan Swab Test 2 kali hasilnya negatif dan di perbolehkan pulang.

Dengan dinyatakan sembuh dua pasien tersebut ulas mantan Kepala DLH ini, maka sudah tiga pasien positif Covid 19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Dharmasraya dari 15 yang terkonfirmasi positif Covid 19, yang mana sebelumnya pasien 01 juga dinyatakan sembuh dengan hasil Swab Test dua kali.

Ia berharap pasien yang ada aat ini juga akan sembuh karena kondisi pasien secara umum sehat sehat saja dalam artian tidak sakit tidur, jadi dilokasi karantina atau SKB Pulau Punjung yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga, maka pasien tidak stres dan rilek rileks saja.

Salah seorang tokoh masyarakat Koto Baru, H Eri Antoni, kepada harianhaluan.com, berharap angka positif Covid 19 sudah mati pada angka 15 dan sisa 13 juga akan sembuh dan Covid 19 segera enyah dari Dharmasraya ini. 

Begitu pula salah satu akun FB Al Dr.Pdk Makin, berharap pasien berikutnya menyusul sembuh dan pulang untuk berkumpul bersama keluarga.(*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]