Polresta Padang Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anak Yatim dan Awak Media


Jumat, 15 Mei 2020 - 16:49:34 WIB
Polresta Padang Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anak Yatim dan Awak Media Penyerahan bingkisan lebaran kepada Heru Irawan dari Media Harian Padang Ekpres sebagai perwakilan dari media

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Polresta Padang serahkan bingkisan lebaran kepada anak yatim para purnawirawan atau pensiunan polisi, Warakawuri dan personel polres setempat.

"Tak hanya itu, bingkisan lebaran ini juga diserahkan kepada rekan media yang berposko di Polresta Padang," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan didampingi Wakapolresta AKBP Haris Hadis, usai penyerahan bingkisan kepada Heru Irawan perwakilan wartawan dari Padang Ekspres, Jumat (15/5/2020).

Ditambahkannya, ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan sebelum menjelang lebaran. Kemudian kegiatan juga merupakan bentuk sinergitas antara polresta dengan awak media.

"Ini adalah bentuk sinergitas dengan awak media yang menjadi penghubung dan pemberi informasi kepada masyarakat terkait kinerja kepolisian," tungkasnya.

Berharap, sambung Yulmar, bingkisan lebaran berupa kebutuhan pokok tersebut bisa membantu terutama anak yatim dan lainnya, dalam menambah kebutuhan keseharian.

"Mudah-mudah bisa membantu meringankan, apalagi dengan kondisi pandemi ini. Jangan dlihat dari jumlahnya, namun makna yang meningkatkan tali silaturrahmi," tutupnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Heru Irawan sebagai perwakilan dari wartawan. Sinergitas, Soliditas dan kekompakan ini terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat dengan memberikan informasi terkait kinerja kepolisian resort kota Padang.

"Sebagai mitra dengan media, berharap Polresta Padang bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya," tandasnya.

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]