Daihatsu Semarakkan Ramadan dengan #SeruBarengSahabatku


Jumat, 15 Mei 2020 - 18:00:19 WIB
Daihatsu Semarakkan Ramadan dengan #SeruBarengSahabatku Program Daihatsu untuk menyemarakkan Ramadan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya pandemi Corona dan diberlakukannya kebijakan PSBB, bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak berjarak.

Eits tapi tunggu dulu, ngga harus merasa begitu kok! Walaupun fisik kita berjarak, Daihatsu punya cara agar silaturahmi dan kehangatan di Bulan Ramadhan bisa tetap terasa. 

Dengan tagline #SeruBarengSahabatku, seru-seruan bareng Sahabat di masa PSBB menjadi mungkin! Melalui platform digital yang hanya sejauh genggaman tangan, seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok, Sahabat Daihatsu diajak untuk berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak Sahabat Daihatsu untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik. Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk “berkicau” tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu. Kalau bisa maafin duluan, kenapa harus tunggu?

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram. Ada juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga bukber challenge, untuk menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenk ketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja. Yang terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.(*)
 

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Mei 2020 - 17:15:10 WIB

    Daihatsu Donasi Mobil ke UGM Untuk Lawan Covid-19

    Daihatsu Donasi Mobil ke UGM Untuk Lawan Covid-19 Kesadaran dalam memerangi pandemi Covid-19 terus dilakukan dari seluruh pihak mulai dari pemerintah, masyarakat, tenaga medis, hingga perguruan tinggi. Kesadaran ini didukung salah satunya oleh inisiatif yang dilakukan dari T.
  • Senin, 27 April 2020 - 12:02:38 WIB

    Produksi Mobil Kembali Jalan, Daihatsu Latih Karyawan Pabrik

    Produksi Mobil Kembali Jalan, Daihatsu Latih Karyawan Pabrik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah tidak berproduksi sejak tanggal 10–24 April 2020, per-tanggal 27 April 2020, pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan beraktivitas kembali, dengan melatih karyawan pabrik sehingga prose.
  • Jumat, 17 April 2020 - 20:42:07 WIB

    Di Saat PSBB Karena Corona, Penjualan Daihatsu Cukup Menggembirakan

    Di Saat PSBB Karena Corona, Penjualan Daihatsu Cukup Menggembirakan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM : Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah secara global, termasuk di Indonesia, Daihatsu [email protected] merilis angka penjualannya pada Quarter 1 atau hingga bulan Maret. .
  • Ahad, 12 April 2020 - 11:46:14 WIB

    Daihatsu Stop Produksi dan Bengkel Resmi Ditutup Sementara

    Daihatsu Stop Produksi dan Bengkel Resmi Ditutup Sementara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah melakukan #WFH dan #Stayathome, Daihatsu menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan memutuskan memberhentikan produksi sementara mulai dari .
  • Senin, 30 Maret 2020 - 22:15:58 WIB

    Lebih Asik #DiRumahAja Ditemenin Daihatsu Sahabatku

    Lebih Asik #DiRumahAja Ditemenin Daihatsu Sahabatku JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pandemik global Covid-19 yang sudah masuk ke Indonesia sejak kasus pertama diumumkan per tanggal 2 Maret 2020 kini membuat kita mau tak mau harus tinggal di rumah. Hashtag #WFH atau ‘Work from h.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]