Kasus Corona Sumbar Belum Reda, Mulyadi Makin Gencar Bantu Warga


Sabtu, 16 Mei 2020 - 08:12:20 WIB
Kasus Corona Sumbar Belum Reda, Mulyadi Makin Gencar Bantu Warga Mulyadi bantu warga

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI, Mulyadi terus mengalirkan bantuan untuk masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) selama pandemi Covid-19. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Mulyadi agar penyebaran virus tersebut dapat dihentikan khususnya di wilayah Sumbar. 

Terlebih di bulan Ramadhan, Mulyadi mengatakan bahwa Ramadhan adalah kesempatan untuk meningkatkan ibadah sosial. Meski semua dirumahkan, Mulyadi menilai bahwa Ramadhan tahun ini menjadi istimewa karena masyarakat bisa fokus beribadah di rumah. 

Mulyadi juga mengatakan bahwa dengan adanya pandemi, justru kesempatan untuk berbuat baik akan dilipatgandakan pahalanya di bulan Ramadhan. 

“Bulan Ramadhan di tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan derajat kita dengan saling berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata Mulyadi dalam media sosialnya. 

Semangat Mulyadi yang makin bertambah ketika bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk masyarakat Sumbar. Meskipun, bantuan itu telah Mulyadi lakukan sejak Sumbar masih nol kasus Corona. Mulai dari penyemprotan disinfektan di setiap fasilitas umum dan rumah penduduk di berbagai wilayah di Sumbar, pembagian hand sanitizer. 
Kemudian untuk keamanan tenaga medis, Mulyadi menyumbangkan kelengkapan alat pelindung diri (APD). Tak lupa juga multivitamin untuk masyarakat. 

“Yang perlu kita lakukan adalah ikhtiar dengan saling membantu dan juga tentu berdoa agar pandemi ini segera usai,” kata Mulyadi. Seluruh bantuan itu diberikan untuk warga Sumbar dan tenaga medis baik di pusat kota hingga di perbatasan dan tenaga kesehatan di nagari. Mulyadi melakukan ini semata-mata hanya untuk melindungi warga dan melakukan tindakan cepat dengan perlindungan preventif agar kasus Corona tak meningkat tajam. 

Sebagai wakil rakyat Mulyadi termasuk sosok yang gigih memperjuangkan aspirasi rakyat. Hal itu diakui tokoh masyarakat Afrizon Nazar.

"Pak Mulyadi memang sosok pejuang gigih dalam merealisasikan aspirasi masyarakat," ungkap Afrizon.

Pria yang biasa disapa Uncu ini mengatakan, warga Sumbar layak bangga memiliki wakil rakyat yang mau mendengar dan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Saya sangat bangga punya wakil rakyat seperti beliau, semua yang diperjuangkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat kita," pungkasnya.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]