Bank Nagari Cabang Utama Bagikan 240 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:06:53 WIB
Bank Nagari Cabang Utama Bagikan 240 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Irwan Zuldani didampingi Wakil Bidang Pemasaran Hamdan, membagikan 240 paket sembako kepada warga Ujung Pandan dan Koto Marapak yang ada di sekitar kantor Cabang Utama tersebut, Jumat sore (15/5). Ini merupakan kepedulian sosial Bank Nagari Cabang Utama untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. ATVIARNI

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19 selalu ditunjukkan Bank Nagari Cabang Utama. Jumat sore (15/5) Bank Nagari Cabang Utama membagikan 240 paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng untuk masyarakat yang terdampak ekonomi wabah Covid-19, khususnya warga Ujung Pandan dan Koto Marapak yang ada di sekitar Bank Nagari Cabang Utama tersebut.

"Ada 240 paket yang kami bagikan yang berisi beras, gula dan minyak goreng. Totalnya mencapai 1,2 ton beras, serta setengah ton gula pasir dan minyak goreng," kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Irwan Zuldani saat membagikan paket-paket tersebut kepada penerimanya.

Irwan yang saat itu didampingi Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Pemasaran Hamdan menyebutkan, di saat-saat pandemi covid-19 ini, banyak sekali masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi di bulan Ramadan. Karena itulah, Bank Nagari Cabang Utama menyalurkan bantuan untuk warga sekitar kantor Cabang Utama. "Saat ini, berbagai kebutuhan pokok sangat diperlukan masyarakat yang terdampak covid-19. Kami sangat peduli dengan hal itu, dan inilah perwujudan kepedulian kami," tambahnya.

Warga Ujung Pandan dan Koto Marapak yang sudah berkumpul memadati halaman kantor Bank Nagari Cabang Utama yang menyatu di kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda, Padang tersebut, nampak rapi berbaris menunggu giliran untuk mendapatkan paketnya. Meski ramai, mereka tetap menjaga jarak dan tak lupa memakai  masker, untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

"Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan adanya paket sembako dari Bank Nagari Cabang Utama ini. Kami sangat berterimakasih atas perhatian bank daerah kebanggaan Sumbar ini. Selalu peduli terhadap masalah sosial yang terjadi di masyarakat, termasuk kesulitan ekonomi saat pandemi corona ini," kata salah seorang warga dengan wajah cerah sambil membawa pulang paket sembako dari Bank Nagari Cabang Utama. (*)

Reporter : Atviarni /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]