Game Jadul yang Pernah Terkenal di Indonesia 'Lahir' Kembali


Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:25:37 WIB
Game Jadul yang Pernah Terkenal di Indonesia 'Lahir' Kembali Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Game jadul yang pernah terkenal di Indonesia era 2000-an, Rising Force (RF) Online, 'lahir' kembali. Game PC berbasis 3D MMORPG yang diangkat dari tema dunia fantasi perpaduan antara teknologi dan magis itu kini hadir dengan versi terbaru, RF Online: Remastered.

RF Online: Remastered dirilis pada 11 Mei 2020 oleh Publisher Game Lyto di Indonesia. Pada hari pertama peluncurannya, Lyto mengklaim bahwa game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu gamers.

Lyto bekerja sama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RF Online: Remastered yang menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

“CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui RF Online: Remastered untuk pemain RF Online yang ada di Indonesia,” ungkap CEO CCR.Inc, Yoon Seok-ho, Jumat, 15 Mei 2020. CCR.Inc merupakan pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online.

Lewat RF Online: Remastered, para gamer atau pemain juga akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu. Hal ini dikatakan akan memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber daya planet Novus.

Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir. Salah satunya tentu saja adalah jalan cerita yang memukau. RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus. (*)

Selain fitur lama, tentu saja fitur baru juga tersedia di RF Online: Remastered. "Pemain bisa menemukan armor dan senjata baru, serta peta dan monster baru," tutur Yoon.

Beberapa fitur terbaru di RF Online Remastered, antara lain Fast Server Rate (EXP up to 10,000 persen), Premium Item, New Map Ancient Elf dan Monster High Elf, New Weapon and Armor, Baalzebub, New Crafting Material, dan Chip War baru.

Chip War adalah fitur unggulan dari RF Online: Remastered. Dalam fitur ini 3 bangsa (Accretia, Bellato dan Cora) akan bertempur untuk menguasai tambang di map Crag Mine. (*)

 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 08:55:18 WIB

    Yuk Coba! Lima Game Bus Simulator untuk Hilangkan Gabut di Rumah

    Yuk Coba! Lima Game Bus Simulator untuk Hilangkan Gabut di Rumah HARIANHALUAN.COM -- Tren 'om telolet om' yang booming beberapa waktu lalu rupanya menginspirasi para developer game untuk membuat berbagai game bus simulator yang seru. Mengantar penumpang ke lokasi tujuan, coba 5 game bus si.
  • Kamis, 21 Mei 2020 - 23:29:04 WIB

    Ayo Coba! Lokapala, Game MOBA Buatan Indonesia Resmi Dirilis

    Ayo Coba! Lokapala, Game MOBA Buatan Indonesia Resmi Dirilis HARIANHALUAN.COM -- Setelah menunggu waktu yang cukup lama untuk melihat versi stabil dari Lokapala, game MOBA pertama buatan Indonesia akhirnya resmi dirilis. Akun resmi Instagram Lokapala menjelaskan bahwa reset game akan d.
  • Jumat, 15 Mei 2020 - 07:24:48 WIB

    Epic Games Store Tumbang, GTA V Gratis Disebut Dalangnya

    Epic Games Store Tumbang, GTA V Gratis Disebut Dalangnya HarianHaluan.com - Layanan Epic Games Store sudah tumbang sejak Kamis malam hingga pagi dini hari ini. Halaman platform mereka menampilkan tulisan bahwa layanan sedang error, sehingga siapapun tidak akan bisa mengakses game d.
  • Jumat, 08 Mei 2020 - 13:23:34 WIB

    Dunia Games Telkomsel dan Garena Gelar "Indonesia Games Championship" 2020

    Dunia Games Telkomsel dan Garena Gelar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pada tahun ini, Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar turnamen esport terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) yang akan diselenggarakan mulai Mei hingga Septemb.
  • Selasa, 05 Mei 2020 - 19:15:33 WIB

    Ternyata, Ini Penyebab Main Game Sering Ngelag

    Ternyata, Ini Penyebab Main Game Sering Ngelag TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Masalah ngelag saat main game di ponsel merupakan kondisi yang menjengkelkan karena mengganggu keasyikan saat bermain. Lagging pada ponsel dipengaruhi oleh beberapa faktor. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]