Unggahan Terakhir Park Ji Hoon Sebelum Meninggal Dipenuhi Doa Penggemar


Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:27:51 WIB
Unggahan Terakhir Park Ji Hoon Sebelum Meninggal Dipenuhi Doa Penggemar Foto Terakhir Park Ji Hoon Sebelum Meninggal

KORSEL, HARIANHALUAN.COM - Aktor Chicago Typewriter, Park Ji Hoon, telah berpulang untuk selamanya. Ia meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu karena sakit kanker perut.

Setelah kabar duka mengenai Park Ji Hoon ini disampaikan keluarga, penggemar langsung mengucapkan belasungkawa di kolom komentar Instagram sang aktor, @cocohuni_.

Mereka mengucapkan doa dan salam perpisahan kepada Park Ji Hoon, dalam sejumlah unggahan sang aktor. Terutama unggahan terakhirnya yang bertanggal 30 September lalu.

Warganet yang berdukacita ramai menuliskan kata rest in peace, atau beristirahatlah dengan tenang. Ada juga yang menumpahkan kesedihannya.

"We will miss you," kata seorang warganet.

"Aku tak bisa mempercayai ini. Beristirahatlah dengan tenang, Hyung," kata yang lain.

Dalam foto tersebut Park Ji Hoon tampak tersenyum sambil membawa tote bag. Tak ada kalimat yang ia tuliskan, hanya dua emotikon yang memperlihatkan wajah yang terperangah.

Di hampir semua unggahannya, termasuk beberapa foto yang terakhir ia bagikan, Park Ji Hoon memang selalu memperlihatkan senyumnya. Termasuk dalam satu foto yang diunggah pada September tahun lalu, memperlihatkan ia tengah memakai baju rumah sakit dengan selang di hidungnya.

Pernyataan Keluarga
Seperti diberitakan sebelumnya,upacara pemakaman Park Ji Hoon digelar pada hari ini. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini mereka terima.

"Kami berterima kasih secara tulus atas semua orang yang memberikan dukungan hangat dan membesarkan hati kami, bahkan selama wabah Covid-19 ini. Berkat kalian, kami merasa tak sendirian saat mengantar adik kami ke surga," tutur perwakilan keluarga.

Waspada Corona

Mengingat wabah Corona Covid-19 kembali mengancam Korea, keluarga Ji Hoon mengirim pesan kewaspadaan terhadap wabah ini.

"Mohon jaga diri atas Covid-19, dan kami harap kalian selalu sehat. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," tutur pihak keluarga menutup pernyataan. (*)

 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]