Info Terkini! Tiga Daerah di Sumbar Laporkan Kasus Baru Corona


Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:57:01 WIB
Info Terkini! Tiga Daerah di Sumbar Laporkan Kasus Baru Corona Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dari 704 sampel swab yang diperiksa Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) dibawah pimpinan Andani Eka Putra sejak kemaren, maka, Sabtu (16/5/2020) Sumbar kembali mencatatkan tiga orang warganya terinfeksi Covid-19.

Sampai pukul 09.00 WIB, tiga orang warga yang dinyatakan terkonfirmasi tersebut masing-masing berasal dari Kota Padang, Kabupaten Solok dan Kota Bukittinggi.

Ketiga kasus positif tersebut, di antaranya, satu orang dari Kota Padang, karyawan swasta beralamat di Komplek Cendana, kemudian Kabupaten Solok satu orang, pensiunan ASN Kota Solok beralamat di Bawah Duku Koto Baru Kecamatan Kubuang, dan terakhir dari Kota Bukittinggi satu orang, tenaga Kesehatan di pusat Karantina.

"Sehingga total warga Sumbar terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 sampai Pukul 09.00 WIB adalah 396 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal.

Mengenai rincian lengkap warga yang positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19, termasuk rincian meninggal dunia dan pasien sembuh akan disampaikan nanti sore.(*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]