Pandemi Tidak Halangi Mulyadi Menyebarkan Kebaikan di Tengah Ramadan


Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:15:26 WIB
Pandemi Tidak Halangi Mulyadi Menyebarkan Kebaikan di Tengah Ramadan Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Masa pandemi virus covid-19 atau corona tidak menjadi halangan bagi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dalam membantu masyarakat dan paramedis Ranah Minang di tengah Bulan Ramadan 1441 H. Bahkan wakil rakyat tersebut semakin intens memberikan bantuan di Sumbar agar dapat menjangkau banyak pihak.

Mulai dari Kab. Pasaman hingga Dharmasraya, baik masyarakat maupun tenaga medis mendapatkan bantuan dari Mulyadi. Bantuan ini juga menjangkau titik-titik terjauh seperti di wilayah perbatasan provinsi.

"Sesuai arahan dari pak Mulyadi, di tengah pandemi dan bulan Ramadan ini kita aktif membantu masyarakat serta tenaga medis yang membutuhkan. Insha Allah bantuan yang pak Mulyadi berikan sangat bermanfaat bagi penerima bantuan," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Darman Sahladi selepas menyebarkan bantuan di wilayah perbatasan Provinsi Sumbar-Riau.

"Warga dan tenaga medis di perbatasan juga memerlukan bantuan kita, tanpa bantuan mereka juga akan kesulitan memenuhi kebutuhan APD. Alhamdulillah kita memiliki bantuan dari pak Mulyadi," sambungnya.

Sementara itu, bantuan yang disalurkan ke perbatasan Sumbar-Sumut di Kabupaten Pasaman tersebut diwakili oleh Tokoh Masyarakat Sabar As. Bantuan disalurkan kepada RS Pratama. Sabar mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada pihak-pihak yang terdampak.

"Selaku wakil rakyat dan ketua partai, Pak Mulyadi memberikan teladan yang baik kepada seluruh kader agar terus menyebarkan kebaikan di tengah pandemi dan bulan Ramadan ini. Berkat beliau banyak pihak yang terbantu baik dari pihak tenaga medis maupun masyarakat," ujar Sabar.

Lebih jauh di Kabupaten Dharmasraya bantuan diwakilkan Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Dharmasraya Gusrial. Bantuan Mulyadi adalah upaya untuk menjaga optimisme di tengah masyarakat.

"Bantuan dari pak Mulyadi adalah contoh untuk kita semua untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan optimisme kepada masyarakat. Seperti yang beliau katakan, Insha Allah dengan bekerja sama pandemi ini dapat kita lewati bersama," singkatnya. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]