PKB Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Tanah Datar


Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:56:46 WIB
PKB Bagi-bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Tanah Datar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Datar memberikan paket sembako kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Tanah Datar.

BATUSANGKAR, HarianHaluan.com -  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Datar memberikan paket sembako kepada sejumlah warga terdampak Covid-19, Sabtu (16/5). Bantuan yang bersumber dari PKB pusat itu disebar di seluruh Tanah Datar dan insan pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar juga kebagian.

Bantuan diserahkan oleh Ketua PKB Tanah Datar Himwardi Darma di kediamannya, di Jorong Piliang Nagari Lima Kaum, kepada anggota PWI Tanah Datar.

Dikatakannya, setiap kali kegiatan PKB Tanah Datar, provinsi dan pusat selalu disikapi rekan pers Tanah Datar untuk diekspose kepada masyarakat. ”Khusus bantuan kali ini kita salurkan untuk masyarakat terdampak corona virus yang juga dialami masyarakat Tanah Datar,” ujar Himwardi Darma yang akrab dipanggil Pak Im itu.

Ia mengharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan PWI Tanah Datar. Dan bagi yang belum mendapat bantuan, mohon dimaklumi karena bantuan PKB itu sangat terbatas.

Himwardi Darma menyebutkan, wartawan selaku salah satu garda terdepan dalam menangani Corona virus untuk memberikan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan juga memiliki tugas bersama pemerintah, TNI dan Polri melawan Corona virus yang mewabah saat ini.

Kali ini, disamping pemberian bantuan untuk wartawan PWI, ucap Im, PKB juga menyalurkan
200 paket sembako berisi, beras, gula dan minyak goreng untuk guru mengaji, masyarakat tetangga, dan masyarakat terdampak corona virus di kecamatan. "Untuk Sumatera Barat partai PKB menyalurkan 10 ribu paket sembako," ujar Im, kakak kandung Wabup Zuldadri Darma itu.

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKB Tanah Datar Himwardi Darma, dan pengurus lain telah memberikan perhatian kepada anggota PWI Tanah Datar. ”PKB satu-satunya partai yang begitu peduli terhadap anggota PWI Tanah Datar," kata Mustafa Akmal.

Himwardi dan pengurus Partai PKB lainnya terus berkiprah mendalami aspirasi masyarakat terlebih lagi di era pandemi yang melanda Tanah Datar Luhak Nan Tuo. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]