Pasien Covid-19 dari Agam Sembuh, Bupati Indra Catri Apresiasi Tim Medis RSAM Bukittinggi


Sabtu, 16 Mei 2020 - 23:00:27 WIB
Pasien Covid-19 dari Agam Sembuh, Bupati Indra Catri Apresiasi Tim Medis RSAM Bukittinggi Indra Catri

LUBUKBASUNG, HARIANHALUAN.COM - Bupati Agam, Indra Catri menyampaikan apresiasi kepada tim medis RSAM Bukittinggi. Pasalnya berkat kerja keras dan bimbingan Allah SWT, mereka berupaya menangani pasien hingga sembuh.

Bukan tanpa sebab, penyampaian apresiasi Bupati Agam ini lantaran pihak RSAM Bukittinggi kembali memberikan kabar kepada Kabupaten Agam bahwa satu lagi pasien positif dari Agam dinyatakan sembuh.

Indra mengatakan, bahwa nformasi tersebut diperoleh dari Humas RSAM Bukittinggi, Mursalman, ia mengabarkan pasien yang berinisial AG dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil swabnya negatif, sesuai yang dikeluarkan laboratorium FK Unand Padang.

“Setelah menjalani perawatan selama 14 hari, sekarang pasien sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani,” katanya, dikutip dari Agam Media Center, Jumat, (15/5/2020).

Lanjut Indra, sampai hari ini pasien asal Agam yang terpapar Covid-19, sudah dua orang dinyatakan sembuh. Yang diawali kemarin oleh pasien inisial J. “Pasien yang sembuh ini berinisial J sebagai pasien 1 dan AG pasien ke 2 di Agam,” katanya.

“Kita berharap anak J dan pasien lainnya juga sembuh mengikuti J dan AG,” tutup Indra Catri. (*)
 

Reporter : Metria Indeswara /  Sumber : Agam Media Center /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]