Pengguna Jalan bypass Kota Pariaman Keluhkan Genangan Air Hujan


Senin, 18 Mei 2020 - 10:53:01 WIB
Pengguna Jalan bypass Kota Pariaman Keluhkan Genangan Air Hujan Genangan air bekas hujan di jalan bypass di Kota Pariaman yang menjadi pemandangan langganan.trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Genangan air bekas hujan pada lekuk-lekuk badan jalan di jalan bypass Kota Pariaman sejak beberapa waktu belakangan tampaknya sudah menjadi pemandangan langganan.
   
Seperti terpantau harianhaluan.com, Senin (18/5-2020) pagi, titik genangan air bekas hujan itu ada pada beberapa lokasi pada jalan tersebut.
  
Pengguna jalan tentulah harus berhati-hati di sini, agar kondisi demikian tidak membahayakan dan menyusahkan pengguna jalan atau orang lain. Dari pengamatan ddi lapangan, pengguna jalan yang mengunakan kendaraan tampak melambat dan mengelakkan genangan-genangan air tersebut.
   
Seperti dikemukakan Esy, pengendara roda dua yang melewati ruas jalan tersebut, dia harus mengelakkan genangan itu, kalau tak demikian mana tahu ada lubang di sana, kan, bisa celaka.
   
Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi, mengatakan, jalan bypass itu merupakan jalan nasional yang ada di Kota Pariaman, tanggung jawabnya berada di balai jalan nasional.
  
"Kalau kita kerjakan, itu takutnya keliru, jadi untuk mengatasi hal demikian dikontak balai tersebut untuk penanganan jalan itu. Segera kita kontak balai jalan," kata Asrizal.

Namun dia mengingatkan, pengguna jalan agar tetap hati-hati dan waspada melewati genangan air di lekukan jalan bypass itu, supaya terhindar dari malapetaka.(*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]