Pengguna Jalan bypass Kota Pariaman Keluhkan Genangan Air Hujan


Senin, 18 Mei 2020 - 10:53:01 WIB
Pengguna Jalan bypass Kota Pariaman Keluhkan Genangan Air Hujan Genangan air bekas hujan di jalan bypass di Kota Pariaman yang menjadi pemandangan langganan.trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Genangan air bekas hujan pada lekuk-lekuk badan jalan di jalan bypass Kota Pariaman sejak beberapa waktu belakangan tampaknya sudah menjadi pemandangan langganan.
   
Seperti terpantau harianhaluan.com, Senin (18/5-2020) pagi, titik genangan air bekas hujan itu ada pada beberapa lokasi pada jalan tersebut.
  
Pengguna jalan tentulah harus berhati-hati di sini, agar kondisi demikian tidak membahayakan dan menyusahkan pengguna jalan atau orang lain. Dari pengamatan ddi lapangan, pengguna jalan yang mengunakan kendaraan tampak melambat dan mengelakkan genangan-genangan air tersebut.
   
Seperti dikemukakan Esy, pengendara roda dua yang melewati ruas jalan tersebut, dia harus mengelakkan genangan itu, kalau tak demikian mana tahu ada lubang di sana, kan, bisa celaka.
   
Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi, mengatakan, jalan bypass itu merupakan jalan nasional yang ada di Kota Pariaman, tanggung jawabnya berada di balai jalan nasional.
  
"Kalau kita kerjakan, itu takutnya keliru, jadi untuk mengatasi hal demikian dikontak balai tersebut untuk penanganan jalan itu. Segera kita kontak balai jalan," kata Asrizal.

Namun dia mengingatkan, pengguna jalan agar tetap hati-hati dan waspada melewati genangan air di lekukan jalan bypass itu, supaya terhindar dari malapetaka.(*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Februari 2020 - 18:16:41 WIB

    Lisda Hendrajoni Sosialisasi Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik di Lengayang

    Lisda Hendrajoni Sosialisasi Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik di Lengayang PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, menggelar sosialisasi untuk mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (17/2)..
  • Ahad, 01 September 2019 - 20:42:42 WIB

    BkkbN: Pengguna Kontrasepsi Jangka Pendek Meningkat

    BkkbN: Pengguna Kontrasepsi Jangka Pendek Meningkat PADANG, HARIANHALUAN.COM - BkkbN provinsi Sumbar memperingati Hari Kontrasepsi se-dunia tingkat yang didahului oleh kegiatan senam famire di Pantai Muaro lasak, Minggu (1/9). .
  • Rabu, 12 Juni 2019 - 14:08:47 WIB

    Wako Bukittinggi Tanggapi Penggunaan Kartu Brizzi

    Wako Bukittinggi Tanggapi Penggunaan Kartu Brizzi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Hangatnya pembicaraan di media sosial terkait penggunaan kartu Brizzi untuk masuk ke sejumlah objek wisata di Bukittinggi, ditanggapi oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias saat memimpin a.
  • Selasa, 21 Mei 2019 - 22:47:25 WIB

    Awas! Penggunaan Internet yang Salah Picu Munculnya Perilaku Menyimpang

    Awas! Penggunaan Internet yang Salah Picu Munculnya Perilaku Menyimpang TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) adalah gejala akibat kerusakan fungsi kekebalan tubuh yang disebarkan Human Immunodeficiency Virus (HIV) dimana virus merusak sistem pertahanan tubuh .
  • Jumat, 12 April 2019 - 23:20:35 WIB

    Kurangi Penggunaan Sampah Plastik, PLN Sumbar Launching Tumblr

    Kurangi Penggunaan Sampah Plastik, PLN Sumbar Launching Tumblr PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka turut serta meminimalkan penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari, PLN Unit Induk Wilayah Sumbar (UIW Sumbar) melakukan launching tumblr atau botol minum untuk seluruh pegawai di .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]