Dandim 0319 Mentawai Serahkan APD untuk Tim Kesehatan


Senin, 18 Mei 2020 - 14:08:16 WIB
Dandim 0319 Mentawai Serahkan APD untuk Tim Kesehatan Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh direktur RSUD Mentawai dr. Jimmy Yul Ambarita.

HARIANHALUAN.COM -- Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Untuk Tim kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai, Senin (18/5) di Tuapejat.

Ia menyebutkan bahwa bantuan APD tersebut merupakan kiriman dari Mabes TNI AD untuk membantu tim garda terdepan untuk menangani kasus virus corona, khususnya di Kepulauan Mentawai.

"Bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya kita serahkan ke RSUD Mentawai, yang mana bantuan tersebut didatangkan dari pusat mabes tni angkatan darat untuk membantu tim kesehatan di seluruh tanah air," paparnya.

Lebih lanjut dikataknnya APD tersebut merupakan langkah terakhir pencegahan penyebaran virus corona bagi tim kesehatan, sedangkan langkah yang paling efektif untuk menghindari terjadinya penyebaran virus corona tersebut, masyarakat harus benar-benar mentaati himbauan dari pemerintah.

"Kalau kita sudah bersama-sama melawan penyebaran virus corona, saya yakin pasti persoalan yang kita hadapi ini segera berakhir, intinya kita harus kompak dulu jangan ada yang melanggar himbauan, mari kita disiplinkan diri," tutupnya. (*)

Reporter : Redi | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]