Tokoh Sumbar Nilai Kontribusi Mulyadi Berdampak Nyata pada Penanganan Covid-19 di Sumbar


Senin, 18 Mei 2020 - 15:04:14 WIB
Tokoh Sumbar Nilai Kontribusi Mulyadi Berdampak Nyata pada Penanganan Covid-19 di Sumbar Anggota DPR RI Mulyadi. Ist

HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai berperan aktif membantu masyarakat Ranah Minang di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. Atas kontribusinya, ia juga dinilai meringankan beban masyarakat selama masa pandemi berlangsung.

"Pak Mulyadi sangat aktif sekali membantu masyarakat, beragam bantuan beliau salurkan agar dapat menanggulangi penyebaran virus covid-19 ini. Berkat bantuan beliau pula beban masyarakat menjadi terangkat selama pandemi ini berlangsung," kata Tokoh Masyarakat Sumbar, Suwirpen Suib.

Dijelaskan oleh Suwirpen, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut berulang kali menurunkan mobil pembasmi virus covid-19 di masyarakat. Mobil ini membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah pemukiman.

Tidak hanya itu, dengan mengeluarkan biaya sekitar lebih dari tiga tahun gaji seorang wakil rakyat di Senayan. Mulyadi juga menyalurkan beragam bantuan Alat Pelindung Diri kepada pihak tenaga medis dan masyarakat.

"Banyak sekali bantuan yang beliau salurkan kepada masyarakat Sumbar, mulai dari penyemprotan disinfektan hingga menyediakan APD agar masyarakat dan tenaga medis terbantu di tengah masa pandemi ini," tandas Suwirpen yang juga Anggota DPRD Sumbar.

Terpisah, Mulyadi mengatakan di tengah masa pandemi ini seluruh elemen masyarakat memiliki kewajiban untuk saling membantu. Hal ini bertujuan agar banyak pihak yang tertolong selama masa pandemi berlangsung.

"Pandemi saat ini banyak sekali menyebabkan kerugian bagi masyarakat kita di Sumbar, jika bukan kita siapa lagi yang akan menolong mereka. Insha Allah dengan bantuan kita bersama dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkan dapat kita bantu secara maksimal," kata dia.

"Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama, pandemi ini dapat kita lalui bersama serta kita semua dapat hidup normal kembali," pungkas pria kelahiran Bukittinggi tersebut. (*)

 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 12:33:12 WIB

    Tokoh: Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian Mulyadi untuk Warga Sumbar

    Tokoh: Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian Mulyadi untuk Warga Sumbar HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumba) II Mulyadi masih terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sumbar. Berbagai bantuan telah disalurkan Mulyadi untuk warga Sumbar. Bukan hanya di dapilnya saja tapi.
  • Senin, 11 Mei 2020 - 23:15:19 WIB

    Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang

    Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai sebagai figur yang selalu bekerja nyata untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Ranah Minang. Bahkan, di tengah situasi pandemi virus covid-19 atau corona saat.
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 22:57:50 WIB

    Mulyadi Bersama Tokoh Adat Agam Bergerak Melawan Corona

    Mulyadi Bersama Tokoh Adat Agam Bergerak Melawan Corona AGAM, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menggandeng salah satu niniak mamak Kabupaten Agam dalam upayanya menebar kebaikan di tengah pandemi virus covid-19 dan bulan suci Ramadan 1441 H.
  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:42:38 WIB

    Tokoh 50 Kota: Mulyadi Selalu Peduli ke Masyarakat

    Tokoh 50 Kota: Mulyadi Selalu Peduli ke Masyarakat LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) memang dikenal sebagai figur yang bekerja nyata membantu masyarakat yang membutuhkan. Bahkan di tengah mewabahnya virus covid-19 atau corona, waki.
  • Kamis, 30 April 2020 - 10:11:00 WIB

    Mulyadi Gandeng Tokoh Pemuda Sumbar Bagikan Alkes Hingga Puskesmas Terjauh

    Mulyadi Gandeng Tokoh Pemuda Sumbar Bagikan Alkes Hingga Puskesmas Terjauh AGAM, HARIANHALUAN.COM - Aksi solidaritas untuk tenaga medis terus dijalankan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi. Tanpa kenal henti, bantuan yang terdiri dari beragam alat-alat kesehatan terus menyeba.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]