Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sumbar Tambah 12 Orang, Ini Rinciannya


Senin, 18 Mei 2020 - 16:00:08 WIB
Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sumbar Tambah 12 Orang, Ini Rinciannya Foto: detik.com

HARIANHALUAN.COM -- Pertambahan warga Sumatera Barat (Sumbar) yang sembuh dari Covid-19 kembali melonjak hari ini, Senin (18/5/2020). Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal kembali mengumumkan 12 orang sembuh dari wabah pandemi ini.

Warga yang sembuh dari Covid-19 tersebar di beberapa rumah sakit rujukan yang ada di Sumbar. "12 orang hari ini kembali dikabarkan sembuh," katanya.

Berikut rincian pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, di antaranya :

1. Pria 53 tahun, warga Balai Panjang Kota Payakumbuh, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Adnan WD Payakumbuh.

2. Pria 67 tahun, warga Balai Jariang Aia Tabik Kota Payakumbuh, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Adnan WD Payakumbuh.

3. Anak-anak (Perempuan) 9 tahun, warga komplek Permata Hijau Regensi Kota Padang, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RS Unand.

4. Wanita 27 tahun, warga Pisang Kota Padang, status mahasiswa, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RS Unand.

5. Wanita 53 tahun, warga Taruko Kampung Baru Kota Padang, pensiunan tenaga kesehatan, terinfeksi karena anak pulang dari Bandung, pasien RSUD Rasidin Padang.

6. Wanita 37 tahun, warga Kampuang Malayu Kota Padang, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

7. Anak Perempuan 11 tahun, warga Kampuang Malayu Kota Padang, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

8. Wanita 33 tahun, warga Alai Parak Kopi Kota Padang, pekerjaan Cleaning Service Klinik kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

9. Pria 53 tahun, warga Padang Timur Kota Padang, pekerjaan buruh, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

10. Wanita 50 tahun, warga Gunuang Sariak Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

11. Wanita 23 tahun, warga Batipuah Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUP Dr. M. Djamil Padang.

12. Pria 49 tahun, warga Gunuang Pangilun Kota Padang, pekerjaan pedagang Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUP Dr. M. Djamil Padang.

Beberapa pasien yang sembuh dua orang berasal dari dari RSUP M Jamil Padang, enam orang dari RSUP Rasidin Padang, dua orang dari RS Unand, dan dua orang lagi dari RSUD Adnan WD Payakumbuh. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]