Mulyadi: Jangan Tutup Mata, Kita Harus Bergerak Bersama Basmi Corona


Senin, 18 Mei 2020 - 16:02:31 WIB
Mulyadi: Jangan Tutup Mata, Kita Harus Bergerak Bersama Basmi Corona Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menuturkan bahwa masa pandemi dapat dilewati dengan saling bantu antar elemen masyarakat. Hal inilah yang selalu ia terapkan dalam ketika terdapat permasalahan yang merugikan masyarakat seperti pandemi virus covid-19 atau corona saat ini.

"Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama pandemi ini dapat segera berlalu. Kita semua harus bisa bekerja sama membantu saudara-saudara kita yang kesulitan di tengah pandemi," ungkap Mulyadi.

"Jangan tutup mata dan telinga kita atas dunsanak kita yang mengalami kesulitan yang diakibatkan oleh pandemi ini. Segala yang kita punya adalah titipan dari Allah SWT untuk berbuat baik kepada sesama, mari kita bantu mereka yang membutuhkan," sambungnya.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut aktif berpartisipasi menyalurkan bantuan stimulan kepada tenaga medis dan masyarakat di tengah masa pandemi. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19.

Oleh karenanya bantuan yang diberikan oleh Mulyadi terdiri dari baju hazmat, masker kain dan medis, kaca mata medis serta hand sanitizer.

"Bantuan yang saya berikan merupakan bantuan stimulan terhadap masyarakat dan tenaga medis. Dengan bantuan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19 hingga bantuan dari pemerintah dan tokoh masyarakat lainnya datang," ujarnya.

"Kemampuan seseorang dalam membantu memiliki keterbatasan, maka dari itu kita harus bekerja sama dalam mengatasi hal ini. Insha Allah banyak yang bisa kita bantu jika kita semua bekerja sama," tambah Mulyadi.

Terakhir, Anggota Komisi III DPR RI tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif terlibat menanggulangi dampak penyebaran virus covid-19. Dirinya yakin di tengah bencana kemanusiaan ini banyak masyarakat yang tergerak untuk membantu sesama.

"Mari kita semua ikut membantu jangan biarkan mereka yang kesulitan berjuang sendirian di tengah masa pandemi ini. Saya yakin kita semua memiliki kemampuan untuk membantu saudara-saudara kita," pungkasnya.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 08:40:23 WIB

    Mulyadi: Idul Fitri Momentum untuk Saling Berbagi

    Mulyadi: Idul Fitri Momentum untuk Saling Berbagi HARIANHALUAN.COM - Ramadhan berganti Syawal, dari puasa hingga lebaran dilewati meski saat masa pandemi. Anggota DPR RI, Mulyadi mengatakan, Idul fitri ini adalah momen saling berbagi dan saling menguatkan..
  • Jumat, 15 Mei 2020 - 23:09:50 WIB

    Moda Transportasi Dibuka, Mulyadi: Perketat Pintu Masuk di Sumbar!

    Moda Transportasi Dibuka, Mulyadi: Perketat Pintu Masuk di Sumbar! HarianHaluan.com - Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia belum berakhir, namun penanganan pandemi yang dilakukan pemerintah terus mengalami dinamika. Termasuk soal boleh tidaknya masyarakat melakukan mudik atau pulan.
  • Selasa, 12 Mei 2020 - 22:47:26 WIB

    Pendapatan Warga Menurun, Mulyadi: Pedagang Harian dan UMKM Perlu Bantuan

    Pendapatan Warga Menurun, Mulyadi: Pedagang Harian dan UMKM Perlu Bantuan Dampak pandemi global virus corona (covid-19) mulai memberi dampak signifikan terhadap perekonomian Sumbar. Berdasarkan penelitian terbaru Universitas Andalas sebanyak 52 persen warga Sumbar dari pedagang harian hingga pelaku.
  • Sabtu, 25 April 2020 - 17:40:36 WIB

    PSBB Sudah Empat Hari, Mulyadi: Percepat Distribusi Bantuan ke Masyarakat

    PSBB Sudah Empat Hari, Mulyadi: Percepat Distribusi Bantuan ke Masyarakat PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi menginstruksikan kepada seluruh Fraksi Demokrat se-Sumbar untuk mengawal dan mengawasi penyaluran bantuan Pusat, Pemprov dan bantuan Kabupaten/Kota te.
  • Kamis, 23 April 2020 - 07:26:55 WIB

    Mulyadi: Tempatkan Rapid Test di Setiap Pintu Masuk Sumbar

    Mulyadi: Tempatkan Rapid Test di Setiap Pintu Masuk Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tak henti-hentinya mengingatkan pemerintah daerah Ranah Minang untuk segera memiliki alat rapid test dengan jumlah yang cukup untuk menangani .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]