Sensasi Ngabuburit di Jalan Nipah-Teluk Bayur, Menikmati Sunset di Atas Ketinggian


Senin, 18 Mei 2020 - 17:24:11 WIB
Sensasi Ngabuburit di Jalan Nipah-Teluk Bayur, Menikmati Sunset di Atas Ketinggian Sejumlah generasi milenial, tengah menikmati suasana sore hari, di jalan baru Nipah- Teluk Bayur.

HARIANHALUAN.COM -- Menikmati suasana sore sambil melihat matahari terbenam  dari atas ketinggian, merupakan hal yang sangat nanti-nanti oleh kaum muda-mudi Kota Padang. Pasalnya, para pemuda tak ingin ketinggalan, untuk mengambil  momen keindahaan alam tersebut. Hal inilah yang terlihat, saat berada di jalan baru Nipah-Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Tampak para pemuda menghabiskan waktunya disore hari, sambil menunggu waktu berbuka. Seperti yang dirasakan oleh, Ananda Putra (27) bersama rekannya Eka (29). Pemuda yang merupakan warga Pauh sengaja, untuk datang kekawasan ini, hanya ingin melihat keindahan alam.

“Tempatnya cukup bagus, dan dapat melihat Pantai Air Manis dari atas ketinggian, serta dapat terbenamnya matahari, dengan warna yang indah,” katanya Senin18/5/2020).

Ditambahkannya, untuk dapat sampai ke atas, diperlukan stamina, karena jalannya yang cukup tinggi dan menanjak. "Jalan yang mendaki dan menanjak, diperlukan kemampuan yang cukup, agar sampai ke atas," imbuhnya.

Para generasi milenial tidak hanya, menikmati keindahan alam, namun tempat tersebut, juga dijadikan ajang olahraga. Arif (30) yang merupakan warga Seberang Padang, hampir setiap minggu berolahraga.

“Berolah raga disini sangat menyenangkan, karena jalan yang tinggi sambil bersepeda ataupun berlari, membuat tubuh terasa lebih sehat, dan dapat mengeluarkan keringat, sehingga membakar lemak diperut,” tandasnya.  

Dari pantauan awak media, tampak sejumlah para remaja sedang duduk di jalan sambil menunggu beduk azan magrib.

Namun demikian, dari pantauan awak media, tampak sejumlah pengunjung, tidak  memakai masker, dan tidak menjaga jarak satu sama lain. Selain itu, jalan tembus menuju Teluk Bayur, tampak belum selesai, karena masih pengerjaan. Tak hanya, satu unit kendaraan alat berat pun, tampak berjaga dikawasan tersebut. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]