617 Guru Sukarela dan Petugas K3 Dharmasraya Terima Insentif 


Senin, 18 Mei 2020 - 20:13:31 WIB
617 Guru Sukarela dan Petugas K3 Dharmasraya Terima Insentif  Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melalui 'Dharmasraya Peduli' memberikan insentif pada 617 guru sukarela serta petugas K3. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis di Kantor Baznas, Senin (18/5).

Bupati Dharmasraya tersebut saat memberikan insentif tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto dan Ketua Baznas Dharmasraya, A. Gani,SH.MM. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Baznas 'Dharmasraya Peduli' di tahun 2020.

Setiap guru dan petugas K3 menerima insentif sebesar Rp 600 ribu per orang. Total dari bantuan yang diberikan mencapai Rp 425 juta 400 ribu yang nantinya akan diberikan pada 447 guru sukarela SD sederajat.

Kemudian, sebanyak 157 guru sukarela SMP/MTs, dan 105 petugas K3 kantor dan instansi se-kabupaten Dharmasraya yang masih berstatus sukarela.

Selanjutnya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya  juga memberikan bantuan program santunan Ramadan pada 400 anak yatim piatu kurang mampu senilai Rp 250 ribu per orang, dengan total bantuan Rp 100 juta. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Baznas, apalagi dalam situasi covid 19 ini. "Bantuan ini sungguh sangat berarti bagi tenaga pendidik, K3, kantor kita, yang sebentar lagi memasuki bulan Syawal, serta sungguh berarti untuk anak-anak yatim kita yang tergolong kurang mampu,” ujarnya. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]