Astaga! Pemain Liga Inggris Langgar Lockdown Demi Syahwat


Senin, 18 Mei 2020 - 21:16:57 WIB
Astaga! Pemain Liga Inggris Langgar Lockdown Demi Syahwat Ilustrasi

LONDON, HARIANHALUAN.COM - Ada satu masalah yang lagi-lagi dibuat pemain Liga Inggris kala masa isolasi diri dari pandemi virus Corona. Masalah yang dibuat, yakni masalah syahwat!

Liga Inggris masih ditangguhkan sementara karena pandemi virus Corona dan pemain mengisolasi diri sendiri. Data WHO, 244 ribu masyarakat Inggris positif Corona dengan 34 ribu orang yang meninggal dunia.

Namun sejak liga ditangguhkan, beberapa pemain Liga Inggris bikin masalah. Mereka melanggar aturan lockdown demi syahwat!

Kyle Walker, pemain Manchester City kedapatan pesta seks. Moise Kean, pemain Everton menggelar pesta dengan wanita-wanita. Duh...

Kyle Walker, pemain Man City yang kedapatan menggelar pesta seks dan sudah dikenai denda besar oleh klubKyle Walker, pemain Man City yang kedapatan menggelar pesta seks dan sudah dikenai denda besar oleh klub (Getty Images/Julian Finney)

Terbaru, ada dua berita yang menggemparkan. Seorang pemain Liga Inggris yang tak disebutkan namanya diduga menggelar pesta seks di Paris dan pemain Chelsea mendatangkan wanita pagi buta ke rumahnya.

Salah seorang pemain Liga Inggris diduga melanggar aturan lockdown. Dia terbang ke Paris dan menggelar pesta seks.

Dilaporkan media-media Inggris seperti Mirror dan The Sun, kepolisian Paris sedang memburu pemain Liga Inggris tersebut. Mereka pun tidak merincikan siapa nama pemainnya.

Diketahui, pemain tersebut baru-baru ini terbang ke Paris dengan jet pribadi. Bersama teman-temannya, mereka kemudian menggelar pesta seks di suatu apartemen di kawasan Champs Elysees.

Salah seorang sumber mengatakan, pemain Liga Inggris itu bersama belasan orang temannya. Mereka masuk ke apartemen bersama para wanita dan meminum minuman keras.

"Mereka semua sekitar 15 orang dan menggelar pesta seks yang tak terkendali," kata salah seorang sumber.

Pemain tersebut dikabarkan sudah kembali ke klubnya dan menggelar latihan. Kepolisian Paris dan kepolisian di Inggris bakal bekerja sama untuk mengusutnya, yang mana jika terbukti benar maka sang pemain melakukan pelanggaran, karena tidak menaati aturan lockdown di Paris.

Terbaru, winger Chelsea yakni Callum Hudson-Odoi harus berurusan dengan kepolisian di London. Sebabnya, dia mendatangkan seorang model ke rumahnya di pagi buta!

Diketahui, mereka berdua sudah saling menggoda lewat teks. Namun entah mengapa, mereka berdua justru cek-cok dan sang wanita menelfon polisi karena kondisi badan yang tidak sehat.

Polisi datang kemudian sang wanitanya diangkut dengan ambulans untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan Callum Hudson-Odoi, dikabarkan masih dalam pemeriksaan polisi karena melanggar aturan lockdown.

Pihak kluub Chelsea belum buka suara terkait perbuatan pemainnya tersebut. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]