Grebek Sahur, Emersia Hotel Bagikan Paket untuk Warga Kurang Mampu


Senin, 18 Mei 2020 - 23:16:31 WIB
Grebek Sahur, Emersia Hotel Bagikan Paket untuk Warga Kurang Mampu Tim manajemen Emersia Hotel saat membagikan sahur kepada warga di Tanah Datar.

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Emersia Hotel & Resort Batusangkar kembali melakukan bakti sosial memberikan paket sahur kepada warga kurang mampu. Kali ini bakti sosial Emersia dengan konsep berbeda, yaitu dinamakannya Sahur On The Road (Grebek Sahur). 

"Sebelumnya sudah kami tinjau beberapa warga yang benar-benar layak menjadi target Grebek Sahur. Kegiatan baksos ini dilakukan pada waktu sahur pukul 03.30 AM sudah bergerak ke rumah-rumah yang ditargetkan. Yang kami berikan berupa makanan dan minuman untuk sahur dan juga sembako," kata General Manager Emersia Hotel Batusangkar, Joe Lubis kepada harianHaluan.Com, Senin (18/5) malam. 

Dikatakan Joe, baksos itu dilakukan tidak ada tujuan lain selain untuk sekedar berbagi kepada mereka yang membutuhkan. 

"Semoga saja apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini merupakan tahun kedua dilakukan program Sahur On The Road Grebek Sahur dan insya Allah tahun-tahun selanjutnya kami masih dapat melakukan program ini, Aamiin," kata Joe Lubis lagi.

Grebek sahur tersebut dilaksanakan pertama kalinya, Minggu (17/5) menjelang waktu sahur di Tanah Datar. Turun tim Emersia pagi buta itu menghampiri warga ekonomi lemah membagikan wejangannya. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 21 Oktober 2017 - 01:51:22 WIB

    Sepasang Pelajar Digrebek Pemuda

    Sepasang Pelajar Digrebek Pemuda AGAM, HALUAN - Sepasang pelajar digrebek pemuda di Belakang Pos Pemuda Jambu Air Nagari Taluak Kecamatan Banuhampu Kab Agam, Jum'at (20/10) dini hari..
  • Rabu, 03 Agustus 2016 - 17:04:04 WIB

    Dalam Sehari, Polres Agam Grebek Pesta Sabu dan Bekuk Dua Bandar Narkoba

    Dalam Sehari, Polres Agam Grebek Pesta Sabu dan Bekuk Dua Bandar Narkoba AGAM, HALUAN- Kepolisian Resor Agam, berhasil menciduk lebih kurang enam orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, pada tiga tempat kejadian perkara (TKP) berbeda, dalam waktu yang hampir bersamaan, Selasa(2/8). Pe.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]