Update Covid-19 di Dharmasraya: 17 Positif, 6 Sembuh


Selasa, 19 Mei 2020 - 14:32:36 WIB
Update Covid-19 di Dharmasraya: 17 Positif, 6 Sembuh Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Jumlah warga Dharmasraya terkonfirmasi Covid 19 kembali bertambah sebanyak dua orang, berarti sudah berjumlah 17 orang, sembuh enam orang.

"Kedua warga tersebut terpapar dengan berbeda kluster, yang satu kluster lokal dan yang satu kluster Temboro," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya yang juga Juru Bicara Bupati dr Rahmadian S, kepada harianhaluan.com, lewat WA, Selasa siang.

Dijelaskannya, kedua orang tersebut inisial A (33) laki-laki warga Kecamatan Asam Jujuhan, karena kontak erat Tn AA Asam Jujuhan yang lebih dulu terkonfirmasi positif Covid 19. "Diperkenankan isolasi mandiri dengan pengawasan yang ketat," imbuhnya.

Kemudian FA (15) kluster Temboro, warga Kecamatan Koto Baru, yang bersangkutan sudah diperiksa dan ada gambaran infeksi paru dan ia dirawat di Ruang Isolasi RSUD Sungai Dareh.

Saat ini yang dikarantina di SKB Pulau Punjung tinggal lima orang, lima orang isolasi mandiri dan satu orang dirawat di ruang isolasi RSUD Sungai Dareh, karena ada gambaran infeksi paru.

Ia terus mengajak masyarakat untuk patuh kepada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar tidak terpapar Covid 19.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]