10 Pasien Covid-19 di Sumbar Dinyatakan Sembuh, Berikut Rinciannya


Selasa, 19 Mei 2020 - 16:49:32 WIB
10 Pasien Covid-19 di Sumbar Dinyatakan Sembuh, Berikut Rinciannya Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Warga Sumatera Barat (Sumbar) yang sembuh dari Covid-19 hari ini kembali bertambah, Selasa (19/5/2020). Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal kembali mengumumkan 10 orang sembuh dari wabah pandemi ini.

Warga yang sembuh dari Covid-19 tersebar di beberapa rumah sakit rujukan dan Dinkes Provinsi yang ada di Sumbar. "10 orang hari ini kembali dikabarkan sembuh," katanya.

Berikut rincian pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, di antaranya :

1. Pria 45 th, warga Gunuang Pangilun Kota Padang, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

2. Pria 30 th, warga Aia Dingin Kota Padang, pekerjaan petugas KKP, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

3. Wanita 22 th, warga Ampang Karang Gantiang, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

4. Wanita 40 th, warga Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Padang Pariaman.

5. Pria 50 th, warga Kuranji Kota Padang, pekerjaan ASN, pasien Dinkes Provinsi.

6. Pria 49 th, warga Limau Manih Kota Padang, pekerjaan ASN, pasien Dinkes Provinsi.

7. Wanita 39 th, warga Puhun Tembok Kota Bukittinggi, pekerjaan CS RSAM, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

8. Wanita 46 th, warga Kambiang Tujuah Kota Bukittinggi, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena sebagai petugas Lab. RSAM, pasien RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

9. Wanita 29 th, warga Jorong Pincuran Tinggi Panyalaian Kabupaten Tanah Datar, status IRT, terinfeksi karena suami pulang dari jakarta, pasien RSUP Dr. M. Djamil Padang.

10. Wanita 31 th, warga Batipuah Panjang Kota Padang, status IRT, pasien RSUP Dr. M. Djamil Padang.(*)
 

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]