Alumni SMP 15 Bagikan Sembako


Selasa, 19 Mei 2020 - 17:17:52 WIB
Alumni SMP 15 Bagikan Sembako Ketua posko peduli covid, Afrizal (tengah), didampingi Puspa Rini (kiri),Yusri Rizal (dua dari kiri), Elfitriana Elsa (kanan) dan Adrizal Virgo (dua dari kanan), menyerahkan bantua paket sembako kepada warga. IST

HARIANHALUAN.COM -- Alumni SMP Negeri 15 Padang Angkatan 95 memberikan bantuan kepada rekan sesama angkatan, terutama mereka yang terkena imbas corona virus disease (Covid-19). Bantuan yang diberikan para alumni ini berupa 21 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng.

“Alhamdulilah, berkat kekompakan Alumni Angkatan 95, kita dapat saling berbagi dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini. Dalam kegiatan tersebut, dana yang terkumpul sebesar Rp4.150.000, dan semuanya itu merupakan partisipasi para alumni,” kata ketua posko peduli covid, Afrizal, kemarin.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan itu bertujuan untuk meringankan beban rekan-rekan yang terdampak Covid 19. Selain itu, para alumni juga mendirikan posko yang diberi nama Posko Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, khususnya bagi rekan-rekan, yang terdampak dari covid-19,” tambahnya.

Saat ini para alumni SMP Negeri 15 Padang, telah banyak berkiprah dari berbagai profesi. Keberadaan mereka tentu saja sangat membagakan sekolah tersebut.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan, terlihat sangat senang. Seperti yang dirasakan oleh Adri, Dewi, dan Caca yang ibunya telah meninggal dunia. Ketiga anak tersebut sangat senang menerima bantuan dari Alumni SMP 15 Padang karena sangat membutuhkan, apalagi di saat Ramadan dan jelang Lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulilah, ada bantuan, kami sangat senang sekali,”ucap Adri bersama dua adiknya yang didampingi oleh sang neneknya,” tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]