Alumni SMP 15 Bagikan Sembako


Selasa, 19 Mei 2020 - 17:17:52 WIB
Alumni SMP 15 Bagikan Sembako Ketua posko peduli covid, Afrizal (tengah), didampingi Puspa Rini (kiri),Yusri Rizal (dua dari kiri), Elfitriana Elsa (kanan) dan Adrizal Virgo (dua dari kanan), menyerahkan bantua paket sembako kepada warga. IST

HARIANHALUAN.COM -- Alumni SMP Negeri 15 Padang Angkatan 95 memberikan bantuan kepada rekan sesama angkatan, terutama mereka yang terkena imbas corona virus disease (Covid-19). Bantuan yang diberikan para alumni ini berupa 21 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng.

“Alhamdulilah, berkat kekompakan Alumni Angkatan 95, kita dapat saling berbagi dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini. Dalam kegiatan tersebut, dana yang terkumpul sebesar Rp4.150.000, dan semuanya itu merupakan partisipasi para alumni,” kata ketua posko peduli covid, Afrizal, kemarin.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan itu bertujuan untuk meringankan beban rekan-rekan yang terdampak Covid 19. Selain itu, para alumni juga mendirikan posko yang diberi nama Posko Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, khususnya bagi rekan-rekan, yang terdampak dari covid-19,” tambahnya.

Saat ini para alumni SMP Negeri 15 Padang, telah banyak berkiprah dari berbagai profesi. Keberadaan mereka tentu saja sangat membagakan sekolah tersebut.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan, terlihat sangat senang. Seperti yang dirasakan oleh Adri, Dewi, dan Caca yang ibunya telah meninggal dunia. Ketiga anak tersebut sangat senang menerima bantuan dari Alumni SMP 15 Padang karena sangat membutuhkan, apalagi di saat Ramadan dan jelang Lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulilah, ada bantuan, kami sangat senang sekali,”ucap Adri bersama dua adiknya yang didampingi oleh sang neneknya,” tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 15 Mei 2020 - 17:44:24 WIB

    Peduli Sesama, Alumni PNP Berbagi Berkah di Puncak Ramadan

    Peduli Sesama, Alumni PNP Berbagi Berkah di Puncak Ramadan HarianHaluan.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Alumni Politeknik Negeri Padang (PNP) melakukan aksi berbagi berkah di bulan Ramadan. Aksi itu dengan memberikan bantuan sembako kepada 70 pedagang di lingkungan p.
  • Sabtu, 25 April 2020 - 06:32:44 WIB

    Mahasiswa Terjebak karena PSBB, IKB Alumni UBH Bergerak Beri Bantuan

    Mahasiswa Terjebak karena PSBB, IKB Alumni UBH Bergerak Beri Bantuan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ikatan keluarga besar alumni universitas Bung Hatta (UBH) melalui koperasi alumni universitas bung Hatta membagikan 150 paket sembako kepada mahasiswa yang masih berada di kota Padang karena penera.
  • Rabu, 08 April 2020 - 23:21:39 WIB

    Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang

    Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Saat ini Politeknik ATI Padang tengah mendata para alumni yang pernah menempuh pendidikan di kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI secara online. Pendataan itu dilakukan untuk men.
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 09:54:25 WIB

    IKB Alumni UBH Gelar Kuliah Umum, Hadirkan Wadir SBI Zulhamri Piliang

    IKB Alumni UBH Gelar Kuliah Umum, Hadirkan Wadir SBI Zulhamri Piliang PADANG,HARIANHALUAN.COM-Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas  Bung Hatta  mengadakan Kuliah Umum dengan mendatangkan nara sumber  Wakil Direktur PT. Solusi Beton Indonesia (SBI), Zulhamri Piliang, ST,MM untuk menyampai.
  • Senin, 17 Februari 2020 - 23:46:44 WIB

    Membanggakan, Alumni Politeknik Negeri Padang Banyak Jadi Perwira

    Membanggakan, Alumni Politeknik Negeri Padang Banyak Jadi Perwira PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Politeknik Negeri Padang (PNP) kembali mengadakan kuliah umum dengan pembicara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Pertahanan (Kakanwil Kemenhan) Sumbar, Kolonel Inf. Choirul Mustafa, S.Sos, M.Si. Da.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]