Peduli Covid-19, IMA Chapter Padang Berbagi Sembako ke Masyarakat Terdampak


Selasa, 19 Mei 2020 - 23:57:40 WIB
Peduli Covid-19, IMA Chapter Padang Berbagi Sembako ke Masyarakat Terdampak Dalam acara pembagian sembako secara simbolis oleh IMA Chapter Padang di Hotel Grand Zuri, Selasa (19/5/2020). Foto: Metria Indeswara

HARIANHALUAN.COM -- Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang melaksanakan kegiatan peduli Covid-19 dengan program Babagi Sembako bagi masyarakat atau pekerja yang terdampak Covid-19. Penyerahan sembako secara simbolis dilaksanakan di hotel Grand Zuri Padang, Selasa (19/5/2020) sore.

Dalam acara penyerahan sembako secara simbolis ini, turut hadir Presiden dan Wakil IMA Chapter Padang, VP Organisasi, perwakilan sponsorship, aasuransi astra, FIF, Auto 2000, ACC, MICE, rekan media dan lainnya.

Turut hadir juga para perwakilan penerima sembako sebanyak 10 orang, di antaranya, tim Fadjri D. Roesman sebanyak dua orang, tim Surni Yanti dua orang, tim Ino satu orang, tim Jefri Kurniawan satu orang, tim Helmi Todi dua orang, tim Titie Kinari satu orang, tim Dian Indojaya satu orang.

"Untuk menghindari kerumunan demi pemutusan rantai Covid-19, maka hari ini kita laksanakan secara simbolis, namun untuk penyerahan lainnya akan dilaksanakan besok, dan dapat di ambil di Minang Mart dan Daya Mart dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi.

Program Babagi Sembako ini merupakan periode kedua yang dilaksanakan oleh IMA Chapter Padang, sebelumnya sudah dilakukan IMA Peduli berupa bantuan masker dan bantuan lainnya yang langsung di serahkan kepada Wali Kota Padang. "Kita mengharapkan melalui acara ini, silaturahmi akan selalu terjaga dengan baik," katanya.

Paket sembako yang diberikan periode kedua ini, sebanyak 100 buah paket dengan harga masing-masing 200 ribu rupiah. Sehingga, total bantuan Babagi sembako mencapai 20 juta rupiah, sedangkan IMA peduli yang diserahkan ke wali kota periode pertama mencapai 35 juta rupiah.

Pelaksanaan kegiatan ini murni dari organisasi IMA. Persiapan acara dilakukan dalam waktu yang pendek. "Ada spot dari pusat kita langsung bergerak, IMA sudah biasa berkegiatan cepat, seminggu persiapan langsung selesai," katanya

Saat ini, anggota IMA berjumlah sekitar 200 lebih. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dibantu oleh beberapa bidang bisnis di antaranya, bidang transportasi, perhotelan, UMKM, otomotif, perbankan dan lainnya. "Melalui ini, semua elemen yang terdampak Covid-19 kita berikan bantuan, tentunya kegiatan ini disuport penuh oleh IMA Pusat dan 44 Chapter se Indonesia," katanya. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]