Ngeri! Pengasuh Pondok Pesantren Ini Digorok Santrinya saat Salat Tahajud


Rabu, 20 Mei 2020 - 11:06:44 WIB
Ngeri! Pengasuh Pondok Pesantren Ini Digorok Santrinya saat Salat Tahajud Ilustrasi

OKU TIMUR, HARIANHALUAN.COM - Pengasuh pondok pesantren Darul Mahmud, Sukaraja, Buay Madang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Imam Mustorudin (55) ditemukan ditemukan bersimbah darah dengan leher tergorok di Masjid Darul Muttaqin, Senin (18/5/2020). Korban diduga dianiaya saat sedang melaksanakan salat Tahajud.

Kasat Reskrim OKU Tiur AKP M Ikang Ade Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Buay Madang pelaku Harun (24) saat ini sudah diringkus dan diamankan ke Mapolsek Buay Madang beserta barang bukti sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku.

“Pelaku menggorok leher korban dengan sebilah pisau, dan untungnya korban masih dapat selamat dan saat ini sudah dirawat di RSUD Martapura,” katanya. 

Diketahui bahwa aksi keji itu dilakukan oleh pelaku dikarenakan sakit hati karena ditegur untuk rajin beribadah oleh korban. Beruntungnya, korban selamat dari maut meski di bagian lehernya luka sayatan cukup dalam akibat gorokan pelaku, dan korban langsung dilarikan para santri lainnya ke RSUD Martapura untuk dilakukan pertolongan medis.

“Motifnya sakit hati karena korban sering menegur pelaku untuk rajin salat,” jelasnya. Pelaku kini meringkuk di Polsek Buay Madang untuk proses lebih lanjut dan harus mempertangung jawabkan atas perbuatan kejinya tersebut. (*)

 Sumber : sindonews.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]