Melalui CSR, KCP BNI Mentawai Bantu 50 APD untuk Tim Covid-19


Rabu, 20 Mei 2020 - 12:57:50 WIB
Melalui CSR, KCP BNI Mentawai Bantu 50 APD untuk Tim Covid-19 CSR KCP BNI Mentawai menyerahkan bantuan 50 APD.

HARIANHALUAN.COM -- Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Negara Indonesia (BNI) Kabupaten Kepulauan Mentawai membantu tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Mentawai berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 set.

Kepala KCP Bank BNI Mentawai, Refvi Ramli menyebutkan, bantuan yang diberikan melalaui kucuran dana CSR tersebut  sebagai wujud dukungan terhadap percepatan penanganan Covid-19. 

"Melalui Dana CSR ini kami dari BNI khususnya di Kepulauan Mentawai memberikan dukungan dengan memberikan sedikit bantuan APD untuk tim yang bertugas di gugus depan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," paparnya 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala KCP Bank BNI Mentawai dan diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, Rabu (20/5/2020) di Aula Kantor Sekretariat Daerah Mentawai. (*)

 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 14:48:59 WIB

    Melalui Wirausaha, Kemnaker Ingin Cetak Pengusaha Milenial

    Melalui Wirausaha, Kemnaker Ingin Cetak Pengusaha Milenial JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus mendorong masyarakat mengembangkan diri menjadi seorang enterpreneurship atau wirausahawan. Salah satu program berbasis pada kompetensi SDM, yakni deng.
  • Kamis, 13 Desember 2018 - 23:13:17 WIB

    Tidak Lagi Gaib, ASUS Zenfone Max Pro M Melalui Penjualan Offline

    Tidak Lagi Gaib, ASUS Zenfone Max Pro M Melalui Penjualan Offline JAKARTA, HARIANHALUAN.COM--Generasi baru smartphone gaming telah tiba di Indonesia. ASUS akhirnya telah merilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta. Smartphone gaming berbaterai besar.
  • Senin, 22 Februari 2016 - 02:30:35 WIB

    BNI Serbu Pasar dan Pusat Keramaian Melalui Selling Day

    BNI Serbu Pasar dan Pusat Keramaian Melalui Selling Day PADANG, HALUAN — PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang kembali menggelar iven BNI WPD Selling Day 2016, Sabtu (20/2). Kegiatan ini adalah program BNI yang digelar rutin sejak 3 tahun lalu untuk mengembangka.
  • Jumat, 19 Februari 2016 - 03:10:01 WIB

    Urus KUR BRI Bisa Melalui Agen Brilink

    Urus KUR BRI Bisa Melalui Agen Brilink PASAMAN, HALUAN — Informasi penting bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), terutama nasabah yang akan mengurus Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2016. Kini mengurus KUR BRI bisa melalui Agen Brilink di daerah setempat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]