Pemkab Dharmasraya Siapkan Kanal Seputar Covid-19 dan Bansos BLT


Rabu, 20 Mei 2020 - 14:47:13 WIB
Pemkab Dharmasraya Siapkan Kanal Seputar Covid-19 dan Bansos BLT Instagram @dharmasrayainfo_

HARIANHALUAN.COM -- Guna menunjang dan mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melalui Diskominfo Dharmasraya menyediakan kanal pengaduan bagi masyarakat. 

Dikutip dari akun Instagram @dharmasrayainfo_ pada Rabu (20/5/2020), kanal pengaduan tersebut dibentuk untuk dapat memfasilitasi masyarakat mengenai kasus penyebaran Covid-19 ataupun pengaduan Bansos BLT bagi masyarakat yang terdampak di daerah tersebut agar cepat dilayani dan tepat sasaran.

Adanya kanal layanan pengaduan tersebut diharapkan dapat menyebarkan informasi Covid-19 dan BLT dengan cepat. Layanan tersebut menerima aduan masyarakat melalui Whatsapp dan website resmi. Masyarakat Kabupaten Dhasrmasraya bisa menghubungi kontak di 0852-6442-8877 atau mengunjungi website resmi di www.covid-19.dharmasrayakab.go.id/bantuan.

Di sana, masyarakat akan dilayani melalui pesan dari aplikasi Whatsapp. Kontak tersebut tidak menerima layanan aduan melalui telepon. Kemudian kontak layanan bukan untuk Pendaftaran Penerima bansos. Silahkan mengirimkan pesan pengaduan jika menemukan masalah terkait Bansos seperti salah sasaran, terdapat penyelewengan, ataupun pungli dan masalah lainnya. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : instagram /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 21:40:43 WIB

    Alhamdulillah! 176 KK di Palupuah Akhirnya Dapat BLT dari Pemkab Agam

    Alhamdulillah! 176 KK di Palupuah Akhirnya Dapat BLT dari Pemkab Agam HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 176 Kepala Keluarga (KK) di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam mulai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD dari pemerintah. Penyaluran BLT ini diserahkan secara simbolis ol.
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 17:50:09 WIB

    Pemkab Solok Selatan Perpanjang PSBB hingga 7 Juni

    Pemkab Solok Selatan Perpanjang PSBB hingga 7 Juni HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan (Solsel) memilih untuk melanjutkan PSBB hingga 7 Juni 2020 sembari mempersiapkan New Normal di kabupaten itu. Hal itu diungkapkan Plt. Bupati Solsel Abdul Rahman .
  • Kamis, 21 Mei 2020 - 13:07:38 WIB

    Pemkab Agam Tinjau Pos Pam dan Check Point Sebelum Lebaran

    Pemkab Agam Tinjau Pos Pam dan Check Point Sebelum Lebaran HARIANHALUAN.COM -- Bupati Agam, Indra Catri bersama Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Kapolres Bukittinggi, Iman Pribadi Santoso dan Dandim 0304 Agam, Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, meninjau pos pam ramadhan dan leb.
  • Sabtu, 16 Mei 2020 - 08:45:06 WIB

    Pemkab Agam Apresiasi Masyarakat Turun Langsung Antisipasi Covid-19

    Pemkab Agam Apresiasi Masyarakat Turun Langsung Antisipasi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Hingga kini, pemeriksaan di setiap perbatasan di Kabupaten Agam terus dilakukan terhadap pengunjung yang masuk di daerah tersebut. Salah satunya, di Kecamatan Ampek Nagari, terdapat beberapa posko yang didi.
  • Rabu, 13 Mei 2020 - 11:19:35 WIB

    Humas Pemkab Tanah Datar Sanggah Larang Daryanto Sabir Maju Pilkada, Itu Tak Benar!

    Humas Pemkab Tanah Datar Sanggah Larang Daryanto Sabir Maju Pilkada, Itu Tak Benar! Sehubungan dengan berita yang ditayangkan di www.harianhaluan.com, Minggu (10/5/2020) lalu dengan judul "Peta Politik Tanah Datar Berubah, Daryanto Sabir Dt. Majo Sinaro Pastikan Kembali Maju di Pilkada". Merespon hal itu, Bu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]