Bupati Padang Pariaman Sambut Kapolres Baru


Rabu, 20 Mei 2020 - 20:17:14 WIB
Bupati Padang Pariaman Sambut Kapolres Baru Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menghadiri acara Pisah Sambut Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Pariaman dan Pariaman pada Rabu (20/5) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sebelumnya atas pengabdian dan kerja sama yang dijalin selama ini dalam membangun daerah Kabupaten Padang Pariaman.

"Atas nama pemerintah dan pribadi kami berterimakasih kepada AKBP Zamroni Wibowo atas pengabdian yang dilakukan selama ini dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman," ujar Ali Mukhni.

Ia juga menyampaikan maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bekerja dalam membangun daerah Kabupaten Padang Pariaman.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, masih banyak tugas yang harus dikerjakan dalam pembangunan daerah Kabupaten Padang Pariaman dan semoga kehadiran saudara akan memberi pencerahan dan semangat baru di tengah masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan kami siap bekerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Bupati menyampaikan harapannya kepada Kapolres yang baru semoga dapat membina nilai-nilai kebersamaan dan semangat yang telah dibina selama ini oleh pejabat lama, yaitu dengan membangun daerah dan masyarakat Padang Pariaman yang sadar akan hukum, sehat, cerdas dan sejahtera.

Pisah sambut ini antara Kapolres sebelumnya Kabupaten Padang Pariaman AKBP. Zamroni Wibowo,S.IK.,M.H. dengan AKBP. Dian Nugraha HBWPS.,S.H.,S.IK dan Kapolres Kota Pariaman sebelumnya AKBP. Andry Kurniawan,S.IK.,M.Hum dengan AKBP. Deny Rendra Laksamana,M.Psi.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman, AKBP Zamroni Wibowo mengatakan pada hari ini tepat 8 bulannya bertugas di Kabupaten Padang Pariaman. Ia juga berterimaksih kepada seluruh pejabat daerah atas kerjasama dan bimbingannya serta dukungan yang diberikan dalam menjalankan kegiatan selama ini

"Kami mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan perilaku baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dalam bekerja dan berkomunikasi selama ini," ujarnya.(*)
 

Reporter : Khairuddin /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]