Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Bangkit dan Bersatu Hadapi Pandemi


Rabu, 20 Mei 2020 - 21:13:44 WIB
Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Bangkit dan Bersatu Hadapi Pandemi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengajak seluruh lapisan masyarakat Ranah Minang untuk bersatu

HARIANHALUAN.COM - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona, Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengajak seluruh lapisan masyarakat Ranah Minang untuk bersatu. Menurutnya, menyatukan kekuatan adalah solusi untuk memerangi virus tersebut.

"Di tengah masa pandemi ini dan hari kebangkitan nasional. Mari kita bersama bangkit untuk memerangi penyebaran virus covid-19," tutur Mulyadi.

"Bangkit untuk berperang melawan virus covid-19 harus kita lakukan bersama, tidak bisa kita berjuang sendirian. Memanfaatkan momentum hari kebangkitan nasional, mari kita semua bangkit untuk bersatu," imbuhnya.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar terus menyemangati berbagai lapisan masyarakat di tengah pandemi. Didorong oleh keinginan untuk membantu sesama, ia secara berkelanjutan menyalurkan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

"Di tengah pandemi ini banyak pihak yang harus kita dorong untuk bangkit akibat dampak virus covid-19, kita jangan berhenti agar mereka yang membutuhkan dapat terus bergerak untuk bangkit dari keterpurukan," ujar Mulyadi.

"Banyak pihak yang harus kita perhatikan, mereka membutuhkan uluran tangan kita. Tidak peduli sekecil apa pun bahkan dorongan semangat pun dapat memberikan dampak yang besar, jangan pernah berhenti berbuat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tambahnya.

Terakhir, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan optimismenya di tengah pandemi. Pun antivirus hingga kini belum ditemukan, ia optimis dengan saling bekerja sama banyak pihak yang dapat terselamatkan.

"Dengan saling bekerja sama, Insha Allah dengan rahmat Allah SWT, banyak pihak termasuk saudara-saudara kita yang dapat terselamatkan. Dengan terus berikhtiar dan berdoa, pandemi ini akan kita lewati bersama, Insha Allah," pungkasnya.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]