Jurnalis dan Pokdarkamtibmas di Pessel Bagi-bagi Takjil dan Masker untuk Masyarakat


Rabu, 20 Mei 2020 - 21:23:49 WIB
Jurnalis dan Pokdarkamtibmas di Pessel Bagi-bagi Takjil dan Masker untuk Masyarakat Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Jurnalis Mitra Pesisir Selatan dan Pokdarkamtibmas daerah Pesisir Selatan membagi-bagikan takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari jajaran Polres Pesisir Selatan.

Pemberian takjil dan masker dilakukan di ruas jalan nasional, sasarannya pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, kemudian warga yang melintas pada ruas jalan  dalam lingkungan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Koordinator lapangan Mario Rosy didampingi Rega Desfinal mengatakan, pembagian takjil dan masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat serta pengendara agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Sekaligus mengikuti anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid-19.

"Dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini, diharapkan setiap masyarakat harus waspada agar tidak terkena virus corona  yang sangat mematikan. Jaga kesehatan dan sayangi diri sendiri maupun keluarga," kata Mario.

Menurutnya, aksi berbagi sesama berupa takjil dan masker tidak terlepas dari dukungan Kapores Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval dengan melibatkan jajaran Satbinmas Polres Pesisisr Selatan. (*)

Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]