Mulyadi Bangkitkan Optimisme di Tengah Masa Pandemi


Rabu, 20 Mei 2020 - 22:00:32 WIB
Mulyadi Bangkitkan Optimisme di Tengah Masa Pandemi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai berkontribusi besar dalam menumbuhkan optimisme di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai berkontribusi besar dalam menumbuhkan optimisme di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. Berperan aktif dalam membantu tenaga medis dan masyarakat di tengah pandemi menjadi faktor utama penilaian tersebut.

"Berkat pak Mulyadi rasa optimisme lapisan Sumbar di tengah masa pandemi ini terjaga. Beliau berperan aktif membantu tenaga medis maupun masyarakat yang membutuhkan," ungkap Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib.

"Bantuan beliau menjangkau hingga pelosok daerah Sumbar, baik tenaga medis dan masyarakat sangat terbantu karena itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Suib yang juga Ketua Komunitas Solok Saiyo Sakato mengatakan perjuangan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi patut diteladani. Ia mengetahui, wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut mengumpulkan beragam bantuan dengan menggunakan dana pribadi.

Bahkan dana tersebut dikatakan melebih angka tiga tahun gaji seorang wakil rakyat di Senayan.

"Pak Mulyadi patut menjadi teladan bagi kita. Untuk membantu masyarakat Sumbar, beliau menyumbangkan lebih dari tiga tahun gajinya sebagai wakil rakyat," kata dia.

"Dari dana itu, diperkirakan dua puluh lima ribu lebih bantuan telah tersebar di seluruh wilayah Sumbar," tandas Suib.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan dirinya tidak keberatan mengeluarkan dana pribadi selama dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Figur yang juga dikenal bekerja nyata itu optimis pandemi ini dapat segera berlalu jika seluruh elemen masyarakat bekerja sama.

"Insha Allah jika kita semua bangkit untuk saling bekerja sama maka banyak saudara-saudara kita yang tertolong. Mari pupuk harapan bersama agar di masa mendatang kita dapat melangkah bersama melewati pandemi ini," singkat Mulyadi.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]