Cerita di Balik Sosok 'Tante Ernie' yang Trending


Rabu, 20 Mei 2020 - 22:59:35 WIB
Cerita di Balik Sosok 'Tante Ernie' yang Trending Tante Ernie, sosok yang viral bahkan trending di linimasa Twitter

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tante Ernie sedang hangat diperbincangkan. Namanya viral di linimasa Twitter setelah muncul di channel YouTube Gofar Hilman. Siapa sih tante Ernie itu?

Tante Ernie memiliki nama asli Ernie Judhoyono. Ia adalah ibu dari tiga orang anak.

"Saya lahir di Jakarta, tapi orang tua saya itu dua-duanya dari Kalimantan Barat," ujar Tante Ernie saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Wanita yang diketahui berusia 53 tahun itu berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Tante Ernie memiliki suami yang berdomisili di Jakarta.

Tante Ernie tak menyangka dirinya bisa viral seperti ini. Bahkan ia disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa karena parasnya yang cantik dan memiliki tubuh seksi.

Tante Ernie heran mengapa banyak orang yang tertarik dengannya. Mengingat, ia bukan berasal dari dunia entertainment.

"Seperti yang saya bilang juga ya, pertanyaan itu tuh banyak ditanyain sama banyak orang ini sebenarnya sosoknya siapa sih. Karena saya tuh bukan berasal dari penyanyi, bukan berasal dari pemain sinetron ataupun presenter," katanya.

Pada intinya, ketenaran yang kini dimiliki Tante Ernie merupakan hal yang sama sekali tidak direncanakan. Tante Ernie menganggap dirinya hanya menjadi netizen biasa yang sering berbagi kenangan di media sosial.

"Saya itu sebenarnya hanya seorang ibu rumah tangga yang suka posting foto di Instagram. Jadi sama aja kayak kalian semua mungkin ya. Sekarang kan kita apa-apa maunya difoto. Yang namanya makanan difoto, kegiatan apapun difoto, ngumpul bareng teman difoto. Ya sama aja," imbuh Tante Ernie.

"Intinya saya senang mengabadikan memory kalau misalnya saya lagi traveling sama keluarga, lagi kumpul sama teman-teman itu saya posting semuanya di dalam Instagram. Awalnya seperti itu aja," pungkasnya.

Tante Ernie yang punya akun Instagram mynameisernie diikuti oleh lebih dari satu juta. Di balik foto-foto seksinya, ternyata ada andil sang suami.

Suaminya, Irwan Judojono ternyata merupakan sosok yang ada di belakang foto-foto seksi Tante Ernie. Ia awalnya kerap mengabadikan foto Tante Ernie hingga akhirnya diunggah ke Instagram.

Ucapan Tante Ernie saat ditanya oleh Gofar Hilman pun akhirnya menjawab sebuah pertanyaan. Siapa sih, suaminya, apa nggak marah istrinya pamer keseksian terus?

"Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu nggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya, cuma foto aja," katanya.
 

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 17 Mei 2020 - 08:57:26 WIB

    3 Kali Jadi Maling, Baim Wong Ceritakan Masa Lalunya yang Kelam

    3 Kali Jadi Maling, Baim Wong Ceritakan Masa Lalunya yang Kelam HARIANHALUAN.COM -- Baim Wong menceritakan masa-masa kenakalan remajanya pada pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, Baim Wong blak-blakan mengaku pernah mencuri sebanyak tiga kali..
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 19:07:54 WIB

    Cerita Ayu Azhari yang Terpisah dengan Suami Gara-gara Virus Corona

    Cerita Ayu Azhari yang Terpisah dengan Suami Gara-gara Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Artis senior Ayu Azhari untuk sementara waktu harus rela berpisah dengan sang suami Mike Tramp yang saat ini tengah berada di Denmark. Penyebaran virus corona atau Covid-19 menyebabkan pemerintah D.
  • Kamis, 27 Februari 2020 - 11:48:01 WIB

    Waduh..! Jokowi Cerita Ditawari Obat Penggemuk Badan di IG

    Waduh..! Jokowi Cerita Ditawari Obat Penggemuk Badan di IG JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini memberikan pengarahan dalam pagelaran Indonesia Digital Economy Summit 2020 di Assembly Hall, The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta..
  • Selasa, 05 Januari 2016 - 02:57:33 WIB

    Cerita Masa Kecil Anak Dono Warkop Hingga Kuliah S3 di Swiss

    Cerita Masa Kecil Anak Dono Warkop Hingga Kuliah S3 di Swiss TAK banyak yang tahu, jika sosok yang kerap dibully dalam film-film Warkop DKI, Dono, pernah bekerja se­bagai seorang Dosen So­siologi di FISIP Universitas Indonesia (UI). Sebagai se­orang lulusan UI, Dono pun ternyata me.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]