Pembagian BLT Dana Desa Ricuh, Kantor Wali Nagari Punggasan Utara Kabupaten Pesisir Selatan Hancur Diamuk Massa


Jumat, 22 Mei 2020 - 09:14:11 WIB
Pembagian BLT Dana Desa Ricuh, Kantor Wali Nagari Punggasan Utara Kabupaten Pesisir Selatan Hancur Diamuk Massa Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Nagari Punggasan Utara Kabupaten Pesisir Selatan kembali ricuh. Pasalnya masyarakat melakuman demo ke Kantor Wali Nagari Punggasan Utara karena tidak mendapatkan bansos BLT Dana Desa.

Akibatnya, Kantor Wali Nagari Punggasan Utara menjadi sasaran amukan massa. Berdasarkan video yang beredar di akun Facebook dengan nama Ira Kusuma Sari, Jumat (22/5) yang diupload kembali di akun Instagram @pessel_info terlihat masyarakat menghancurkan kantor wali nagari dan merusak papan pengumuman mengenai penerima manfaat BLT Dana Desa.

Di dalam video tersebut, banyak masyarakat yang melampiskan kekecewaannya dan melakukan tindakan anarkis hingga menghancurkan kaca, tanaman, hingga mencabut daftar nama penerima BLT Dana Desa di Nagari Punggasan Utara tersebut.

Masyarakat juga menyebutkan daftar nama yang dipajang tersebut tidak ada gunanya sebab hanya mengisi kantor orang-orang tertentu. 

Tak hanya itu warga juga menyegel kantor dengan cara mengikat pintu teralis dengan tali. Hingga di upload kembali di Instagram TV sudah ditonton lebih dari 110 tayangan.(*)
 

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : berita.pesisirselatankab.go.id /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]