Sambut Lebaran, Mulyadi Sumbangkan 10.000 Paket Sembako untuk Warga Sumbar


Jumat, 22 Mei 2020 - 09:26:05 WIB
Sambut Lebaran, Mulyadi Sumbangkan 10.000 Paket Sembako untuk Warga Sumbar Mulyadi menyiapkan 10 ribu bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak corona di seluruh wilayah Sumbar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak berhenti berbuat untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus corona. Kali ini, wakil rakyat tersebut tengah menyiapkan 10 ribu bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak corona di seluruh wilayah Sumbar.

"Bantuan sembako dari pak Mulyadi berjumlah 10.000 paket. Bantuan ini nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi ini," ungkap Ketua Mulyadi Peduli, Lasmawan.

"Penyaluran sembako ini adalah bukti dari komitmen pak Mulyadi terhadap masyarakat, beliau ingin dapat membantu saudara-saudara kuta di Sumbar yang terdampak pandemi," sambungnya.

Mengusung tema #MulyadiPeduli, penyaluran bantuan adilakukan secara dua tahap. Hal ini dikarenakan banyaknya sembako yang harus dikumpulkan. 

Tahap pertama Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi akan menyalurkan 5.000 paket sembako, setelah selesai akan dilanjutkan ke tahap ke dua. Paket sembako ini juga terdiri dari 5 Kg beras, 2 L minyak goreng, 1 Kg gula dan 1 bungkus garam.

"Bantuan akan kita salurkan secara dua tahap. Tahap pertama 5.000 paket tahap kedua juga 5.000 paket," tutup Lasmawan.

Terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi berharap dengan adanya bantuan sembako, masyarakat kurang mampu dapat bertahan di tengah masa pandemi. Sebagaimana diketahuinya, pandemi virus covid-19 yang semakin meluas ini banyak mengakibatkan kerugian di masyarakat.

"Pandemi ini banyak merugikan saudara-saudara kita, mereka butuh pertolongan kita. Saya berharap dengan bantuan sembako ini dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkan dapat teringankan bebannya," tutur Mulyadi.

"Insha Allah dengan saling membantu, kita semua dapat melewati pandemi ini dan hidup normal kembali," tandas pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]