Bank Nagari Peduli Serahkan 100 Paket Sembako Terdampak Covid-19 di Agam


Jumat, 22 Mei 2020 - 15:03:29 WIB
Bank Nagari Peduli Serahkan 100 Paket Sembako Terdampak Covid-19 di Agam Bank Nagari Peduli, 100 paket sembako disalurkan kepada tim orange atau petugas K3 dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Agam.

HARIANHALUAN.COM -- Melalui program Bank Nagari Peduli, 100 paket sembako disalurkan kepada tim orange atau petugas K3 dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Agam. Pemberian paket sembako tersebut dilakukan saat peletakan batu pertama pembangunan gedung, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan santunan anak yatim, serta penyerahan bantuan beras sebanyak 2,5 ton bagi masyarakat terdampak Covid-19, melalui GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.

Ketiga item bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Nagari, Syafrizal kepada Bupati Agam, Indra Catri, di komplek kantor Bank Nagari Lubuk Basung, Rabu (20/5/2020) lalu.

Dikutip dari Agam Media Center, Dirut Bank Nagari melalui Kepala Cabang Lubuk Basung, Tasman menyebutkan, setelah penyaluran secara simbolis, paket sembako berupa voucher diserahkan kepada DLH untuk disalurkan kepada orange team sebagai penerima.

“Voucher dapat ditukarkan oleh penerima kepada toko yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Begitu juga santunan anak yatim, juga diserahkan kepada pengurus panti asuhan untuk dibagikan kepada anak-anak asuhnya.

“Santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin bagi Bank Nagari Lubuk Basung di bulan Ramadhan setiap tahunnya,” sebut Tasman.

Kemudian juga diserahkan bantuan beras bagi masyarakat terdampak Covid-19, melalui GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam. Khusus beras, sepertinya Agam sangat spesial mendapatkan 2,5 ton. Sedangkan Bank Nagari cabang lain tidak mencapai sebanyak itu,” sebutnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi penerima dalam menghadapi lebaran nanti. Kita juga berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas lagi seperti semula,” ulasnya.

Bupati Agam, Indra Catri menuturkan ucapan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, apalagi kita memasuki lebaran,” ujarnya.

Menurut Indra Catri, bantuan ini semacam buah hati dari Bank Nagari kepada msyarakat. Semoga bank kebanggaan masyarakat Sumbar ini lebih bagus dan berkembang ke depannya, serta lebih banyak masyarakat yang terbantu. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]