Beredar Kabar Tenaga Medis dan Wali Nagari di Dharmasraya Positif Covid-19, Ini Faktanya


Jumat, 22 Mei 2020 - 16:14:03 WIB
Beredar Kabar Tenaga Medis dan Wali Nagari di Dharmasraya Positif Covid-19, Ini Faktanya Dok CNN Indonesia

HARIANHALUAN.COM -- Satu tenaga medis dan satu orang wali nagari, terkonfirmasi positif Covid-19 hasil Swab Test.

"Dua orang iya," kata Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya yang juga Juru Bicara Bupati, dr Rahmadian S, kepada Harian haluan.com, Jumat sore ini (22/5/2020).

Rahmadian dalam hal itu belum memberikan keterangan yang rinci, namun di media sosial sudah beredar bahwa satu orang tenaga kesehatan pada Dinas Kesehatan Dharmasraya dan satu orang wali nagari, positif Covid-19 hasil Swab Test.

Berarti dengan bertambahnya dua orang pasien positif Covid 19, maka jumlah warga Dharmasraya terkonfirmasi positif Covid-19 adalah 19 orang dan sembuh 11 orang.

Begitu pula dengan adanya satu orang warga Koto Solok yang bekerja sebagai Salesman Susu, dan sudah berkontak langsung dengan beberapa supermarket dan minimarket yang ada di Dharmasraya, maka beberapa karyawannya sudah di lakukan Rapid Diagnosis Test (RDT) dan hasilnya. (*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 19 April 2020 - 09:11:34 WIB

    Heboh, Beredar Uji Swab Kedua 'R' Warga Dharmasraya Hasilnya Positif

    Heboh, Beredar Uji Swab Kedua 'R' Warga Dharmasraya Hasilnya Positif DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Hasil swab test pertama "R" warga Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, adalah negatif dan hasil swab tes keduanya hasilnya positif. Namun pernyataan resmi dari pemerintah belum ada, sedangkan sur.
  • Selasa, 14 Februari 2017 - 10:12:33 WIB

    70 TKA Beredar di Pasaman Barat

    70 TKA Beredar di Pasaman Barat PASBAR, HALUAN - Setelah dibukanya kran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Tenaga Kerja Asing (TKA) banyak berkeliaran di perusahaan-perusahaan, terutama perusahaan sawit. Di Kabupaten Pasaman Barat sendiri tenaga kerja asing ter.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]