Lampu Pengatur Lalu Lintas di Perempatan Jati Kota Pariaman Sudah Berfungsi Kembali


Jumat, 22 Mei 2020 - 20:17:45 WIB
Lampu Pengatur Lalu Lintas di Perempatan Jati Kota Pariaman Sudah Berfungsi Kembali Kadis Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza

HARIANHALUAN.COM - Lampu pengatur Lalu Lintas atau Traffic light di Perampatan Jati Kota Pariaman sudah berfungsi kembali setelah beberapa waktu lalu mengalami kerusakan.

"Tapi di dalam keberfungsianya itu, masih belum maksimal, karena ada 11 buah lampu yang sedang dipesan agar traffic light benar-benar berfungsi sesuai yang diharapkan," aku kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza yang dihubungi harianhaluan.com Jumat malan (22/5-2020).

Perbaikan yang telah dilakukan itu hanya untuk sementara menjelang peralatan lengkap yang dipesan tiba, dan diperkirakan dalam dua tiga hari ini sampai di pariaman, setelah itu langsung di pasang.

Perampatan Jati Pariaman, memang ramai oleh lalu lintas kendaraan, karena ini termasuk persimpangan di jalan bypass dan strategis.

"Mudah-mudahan pesanan lampu traffic light tiba sesuai waktu yang diharapkan, sehinga perampatan aman dan nyaman dilewati pengendara serta.masyarakat yang berlalu lintas di sini," sebut Yanrileza. (*)

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 Mei 2020 - 15:03:28 WIB

    Sudah Diperbaiki, Lampu Merah di Simpang Jati Pariaman Rusak Lagi

    Sudah Diperbaiki, Lampu Merah di Simpang Jati Pariaman Rusak Lagi PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Lampu merah di Simpang Empat Jati, Kota Pariaman kembali rusak. Terpantau pada Jumat (8/5/2020), kerusakan itu ditandai dengan keempat titik persimpangan yang terpasang di lampu merah itu terliha.
  • Senin, 27 April 2020 - 16:42:50 WIB

    Kota Pariaman Kian Tacelak! Lampu Anjungan Gandoriah Sudah Berfungsi

    Kota Pariaman Kian Tacelak! Lampu Anjungan Gandoriah Sudah Berfungsi PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Penerangan anjungan Gandoriah dengan highmast mini sudah dikerjakan pekan lalu. Kini kondisinya sudah berfungsi sesuai peruntukannya..
  • Ahad, 02 Juli 2017 - 20:49:45 WIB

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan

    Mencari Hingga ke Payakumbuh, Pria Ini Bertemu Ibunya di Lampung Selatan PAYAKUMBUH, HALUAN – Masih ingat dengan pemuda asal desa Muara Saling, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Ikang Pangestu (20) yang nekat ke Kota Payakumbuh untuk mencari ibu kandungny.
  • Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:51:57 WIB

    Sejumlah Lampu Jalan di Kota Pariaman Rusak

    PARIAMAN, HALUAN - Akibat keterbatasan biaya perawatan untuk penerangan umum di Pemko Pariaman, sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di lokasi jalan arteri penangkaran penyu di Mangguang terbiarkan rusak. Termasuk juga .
  • Jumat, 10 Februari 2017 - 15:14:17 WIB

    Lampu Lalu Lintas di Pariaman Ini Rusak Sejak Januari

    Lampu Lalu Lintas di Pariaman Ini Rusak Sejak Januari PARIAMAN, HALUAN—Lampu pengatur lalu lintas di Simpang Alai Galombang dan di Simpang Jaguang, Kota Pariaman kini mengalami kerusakan, dan masyarakat yang melewati simpang tersebut harus hati-hati jika tidak ingin celaka..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]